HomeBERITARapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kecamatan Sinunukan Diwarnai Tanggapan Panwaslucam

Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kecamatan Sinunukan Diwarnai Tanggapan Panwaslucam

Menitzone, Madina ][ Rapat pleno daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Sinunukan kabupaten Mandailing Natal provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di aula SMPN 5 desa Wonosari kecamatan Sinunukan, Minggu, 2 April 2023.

Rapat pleno yang dimulai pukul 14.00 dihadiri oleh Forkopimcam dengan bapak camat sukiman langsung menghadiri, pihak dari Kapolsek dan Koramil Batahan, perwakilan dari partai politik dan Panwaslu kecamatan Sinunukan.

Di sela sambutannya, Camat sinunukan mengatakan” ayo kita ciptakan suasana kondusif Menuju tahun pemilu dengan melaksanakan tugas dan kewenangan saudara pps dan ppk agar data yang saudara kerjakan tidak menimbulkan konflik atau masalah di kemudian hari”. ujar beliau mengingatkan.

Rapat pleno di buka oleh ketua PPK kecamatan Sinunukan dengan mempersilahkan setiap PPS membacakan hasil pleno tingkat desa.

Dari hasil pleno desa yang dibacakan PPS Panwaslucam Sinunukan melalui Kordiv hukum, pengawasan samsul anwar, S.Ag memberikan tanggapan dan meminta PPS serta PPK memperbaiki data mereka ” kami dari Panwaslu kecamatan sinunukan mempertanyakan keakuratan data PPS dari beberapa desa untuk segera melakukan perbaikan data, jangan pernah kalian mempertanyakan kredibilitas kami dan jajaran kami dibawah yaitu Panwas desa, kita semua bekerja sesuai asas dan prinsip pemilu jadi sebaiknya anda bekerja dengan penuh tanggung jawab.” ujar beliau.

Sampai berita ini diturunkan PPK kecamatan Sinunukan kabupaten Mandailing Natal masih melakukan perbaikan data. (Irul srg).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular