HomeBERITAUmaroh Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Partai Gerindra Salurkan Satu Ekor Sapi Kepada...

Umaroh Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Partai Gerindra Salurkan Satu Ekor Sapi Kepada Gibas Kabupaten Bogor

MenitZone, Bogor ] [Umaroh Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 Partai Gerindra Salurkan Satu ekor sapi kepada Ormas Gibas (Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Resort Kabupaten Bogor.

Umaroh menunjukkan komitmennya terhadap calon kontintuennya untuk merayakan Idul Adha 1444 Hijryah, Umaroh yang maju dan ingin menjadi penyambung lidah warga kabupaten Bogor terutama Daerah Pilihnya yakni 1 (satu) berkomitment jika terpilih akan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Bogor pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Sapi tersebut disembelih pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 yang dilakukan oleh ketua dan Anggota Gibas Resort Kabupaten Bogor.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada warga masyarakat kelurahan Naggewer kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, khususnya di komplek perumahan Kopasus Bogor Asri, Sabtu, (01/07).

Ir. Heri Darmawan, ketua Gibas Kabupaten Bogor, menyambut baik sumbangan yang diberikan oleh Umaroh. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Umaroh atas sumbangannya yang sangat berarti ini. Sapi yang disumbangkan akan membantu kami dalam memenuhi kebutuhan daging selama Idul Adha dan memastikan bahwa masyarakat yang membutuhkan dapat merayakan Idul Adha dengan layak,” ungkap Heri Darmawan.

Umaroh menjelaskan bahwa sumbangannya ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah Dapil Satu Kabupaten Bogor. “Saya sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh Gibas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Sumbangan ini saya berikan sebagai bentuk dukungan dan kontribusi saya untuk memastikan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,” ujar Umaroh.

Sebagai bacaleg, Umaroh juga menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja dalam lingkup politik dan sosial untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Dapil Satu Kabupaten Bogor.

Organisasi Gibas Kabupaten Bogor akan mengelola sumbangan sapi ini dengan hati-hati dan memastikan dagingnya didistribusikan secara adil dan merata kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan prinsip-prinsip qurban.

Dalam menyambut perayaan Idul Adha 1444 Hijryah. harapan kita semua adalah semakin banyak individu dan lembaga yang terinspirasi oleh tindakan Umaroh dan terlibat dalam kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga semangat kepedulian ini terus berlanjut dan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. (sr).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular