HomeBERITAMemasuki Triwulan Ke-Dua, Pj Sekda Kampar Minta Percepatan Realisasi Anggaran

Memasuki Triwulan Ke-Dua, Pj Sekda Kampar Minta Percepatan Realisasi Anggaran

Menitzone, Kampar ][ Pj Bupati Kampar dalam hal ini di wakili oleh Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si pimpin Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Kegiatan Pembangunan Tahun 2023 yang di laksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat 05/05/2023.

Rapat di pandu oleh Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST yang bertindak sebagai moderator didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kampar Edward, Kepala Inspektorat Kampar Febrinaldi Tridarmawan, S. STP., M.Si serta di ikuti Oleh seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar.

 

Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si mengatakan bahwa Rapat ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana realisasi kegiatan dan apa saja yang menjadi hambatan serta kendala dalam pelaksanaan kegiatan pada masing-masing perangkat daerah, terutama dalam percepatan pelaksanaan dana DAK dan APBD Kampar Tahun 2023, sehingga hambatan-hambatan tersebut bisa di antisipasi dengan segera.

Ia juga menambahkan Kepada masing – masing kepala OPD agar dapat menggesa percepatan realisasi anggaran baik untuk fisik maupun keuangannya, apalagi ini sudah memasuki Triwulan Kedua atau posisi Mei 2023.

“Dan untuk OPD yang belum memenuhi progres untuk cepat melengkapi laporan-laporannya agar semua pihak mudah menjalankan program – program dalam membangun daerah Kabupaten Kampar”. Tutup Azwan. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular