HomeBERITAGelar Halal bi Halal, Ketum AIPBR: Solid, Mari Membangun Melalui Publisistik

Gelar Halal bi Halal, Ketum AIPBR: Solid, Mari Membangun Melalui Publisistik

Menitzone, Bogor ][ Berdasarkan kemampuan yang dimiliki sebagai publisistik, keluarga besar Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) menyatakan siap membangun kabupaten bogor dengan beragam sudut pandang, melalui kekuatan teknologi di era digitalisasi

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum AIPBR, Aliv Simanjuntak dalam kegiatan acara halal bihalal (Halbil) yang berlangsung digelar di Cafe Kaya Triple Space, Komplek Ruko Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Jum’at (12/5/2023).

“Walau ibarat bayi yang baru berusia muda, kini organisasinya sudah memasuki usianya 2 tahun, meski demikian dirinya juga melihat potensi dari para pengurus dan anggotnya yang sangat luar biasa kiprahnya sebagai publisitik.

Tentu potensi ini dapat bermanfaat untuk membangun bangsa dan negara, terkhusus kabupaten Bogor, pungkasnya.

“Ia juga mengajak kepada para pengurus dan seluruh anggota AIPBR bersama-sama untuk tetap solid dan kompak, tentunya itu akan menjadi sebuah kekuatan kita bersama, ” tambah dia.

“Dan jangan sampai kita saling menjatuhkan serta mendeskriditkan satu sama lain, “harapannya yang penting kita berpikir positif thinking satu dengan yang lain nya, untuk itu jangan sampai kita mau terpecah belah, karena bagaimanapun juga kekuatan jurnalis adalah persatuan dan kesatuan, maka dengan demikian harkat dan martabat harus tetap kita junjung tinggi dihadapan khalayak

Maka dengan segala kekuatan sebagai publisistik yang dimiliki pada media kita masing-masing, jadikan ini sebagai bentuk sinergitas bersama untuk mencapai kesinambungan antara ASN, baik TNI maupun Polri di lingkup kabupaten bogor umumnya NKRI

Pada kesempatan ini kami juga membentuk panitia persiapan hari lahir (Harlah) AIPBR yang ke-2 yakni sekitar bulan oktober 2023 mendatang.

Tak hanya itu, tentunya ini akan menjadi konsep bersama Richart Purba sebagai ketua panitia yang dibantu Mahmud sebagai sekretaris begitu juga dengan Lina sebagai bendahara, dalam membangun persiapan menuju Harlah AIPBR mendatang.

Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan satu pena dari berbagai ragam media di tanah air yang tergabung di AIPBR ini, yang telah membantu dan berjuang menuju suksesi acara kita bersama.

Begitu juga kepada para donatur yang telah mensupport berlangsung nya acara ini, yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, tentu sukses kita adalah sukses bersama, kata Ketum AIPBR Aliv Simanjuntak.

Acara yang dihadiri lebih dari 60 orang dari seluruh pengurus dan anggota AIPBR itu. Alhamdulillah berlangsung dengan lancar penuh dengan khidmat tentunya. (rls/SR).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular