Friday, October 25, 2024
HomeBERITALagi, Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Ringkus Pemuda ini Warga Kelurahan Bugis

Lagi, Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa Ringkus Pemuda ini Warga Kelurahan Bugis

Menitzone, Sumbawa ][ pemuda berinisial R (34) warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, berhasil diringkus Personel Sat Resnarkoba Polres Sumbawa, Rabu (12/04/2023).

Terduga diringkus di kediamannya pada pukul 13.00 WITA yang berlokasi di Kampung Daparoka, Kelurahan Bugis atas kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Menurut Kapolres, penangkapan terduga pelaku berkat informasi masyarakat terkait adanya tidak penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh seorang pria.

Pantoan Media menitzone“Ada informasi dari masyakarat terkait penyalahgunaan narkoba dan setelah di selidiki, petugas langsung melakukan penangkapan,” ujar Kapolres.

Saat dilakukan penggrebekan dan penggeledahan di kediaman terduga, petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa 2 poket sabu yang ditemukan di dalam bungkus rokok merk Classmild, 1 poket sabu di temukan di jendela kamar pelaku, dan 1 poket sabu ditemukan di halaman samping rumah yang sempat di buang oleh pelaku. Sehingga totalnya ada 4 poket sabu dengan berat total 2.04 gram.

Selain barang bukti sabu, petugas juga turut mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 bendel klip obat, 1 buah sumbu, 3 buah korek api, 1 unit hp merk vivo, 1 buah sekop, dan 1 bungkus rokok classmild.

“Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti telah diamakan ke Polres Sumbawa guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan,” pungkas Kapolres. ( Junaidi Messa Perwakilan NTB.)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments