Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAYunus Saputra: Saya Ingin Kaya di Usia Muda Agar Tidak Terus Bergantung...

Yunus Saputra: Saya Ingin Kaya di Usia Muda Agar Tidak Terus Bergantung Pada Orang Tua dan Dapat Berbuat untuk Banyak Orang

MENITZONE.COM, Jakarta II Soal rejeki memang diatur Tuhan, tapi kita tidak bisa berpangku tangan menanti kiriman dari Tuhan bak hujan jatuh dari langit tanpa kerja keras lewat upayah nyata.

Yunus Saputra anak 18 tahun ini menyatakan bahwa dirinya suka akan peluang-peluang baru yang menantang, walau tidak didukung basic ilmu dan skilnya.

Tidak heran di usia semuda Yunus, sudah banyak pekerjaan yang dijajalin demi meraih mimpi idamannya. “Saya ingin jadi Orang Kaya di usia muda agar dapat Berbuat Banyak bagi Yang Lain, terutama untuk Orang Tuaku selagi belum memikirkan rumah tangga sendiri”, kata Saputra kepada MENITZONE.COM, Minggu, 26 Pebruari 2023.

Yunus yang baru mulai menganjak dewasa di jejak pertama ini rupanya telah terinstal memorinya sehingga terus bergerak mencari dan mengupgrade dirinya dengan peluang baru walau sangat menantang.

Karenanya putera kelahiran 16 April 2004 ini pun berkisah bahwa sebelum masuk bekerja di PT. Mahadana Asta Berjangka, dirinya sudah coba dengan usaha kecil-kecilan menyusul sebagai sopir barang dan pekerja pabrik yang digelutinya selama beberapa bulan.

Bagi Yunus, PT. Mahadana Asta Berjangka yang bergerak di dunia Trading memang merupakan hal baru, bahkan sedikit ‘aneh’ ketika pertama kali mendengar dari paparan teman yang mengajaknya bergabung.

Akan tetapi karena gejolak jiwanya yang memang suka akan tantangan dari hal baru yang belum pernah diketahuinya maka tanpa banyak pertimbangan, Yunus langsung bergabung dengan penuh percaya diri dan rela tinggal di kost terpisah dari orang tuanya.

“Sejak kecil saya selalu menyukai tantangan, sangat menyukai hal hal yang di luar kemampuan saya, bisa dibilang orang nya suka menantang hal hal baru hahahaha”, tuturnya setengah bercanda.

Ternyata kemauan keras dan tekad kuat Yunus Saputra tidak sia-sia, bahkan membuat terperangah senior-seniornya termasuk yang mengajaknya bergabung di Mahadana lantai 25.

Betapa tidak!? Dalam waktu dibawa satu bulan Yunus berhasil meraup komisi dua digit, sekitar 20 juta rupiah sekaligus merai reward Trip to Bali yang didambakan banyak orang. Satu prestasi dan angka yang tidak kecil bagi seorang pendatang baru di Trading Gold Mahadana, apalagi dengan usia muda masih minim relasi dan kurang pengalaman.

Lebih jauh Yunus bercerita bahwa sejak September sampai Desember 2022 dirinya fokus kuliah. Namun karena bosan tanpa adanya duit yang dihasilkan dari bangku kuliah dan juga tidak ingin bergantung penuh pada orangtua maka ia ingin mencari cuan lewat kerja nyata yang cepat menghasilkan.

“Saya bekerja dengan niat doa dan semangat, alhamdulillah dalam waktu 2 minggu saya bisa memastikan client untuk join dan bergabung di perusahaan dengan nominal $27.000 atau sekitar Rp. 270.000.000”, tuturnya.

Seketika itu juga Yunus merasakan betapa nikmatnya jika ingin mandiri di usia muda dengan menikmati hasil kerja keras dan cerdas dari pekerjaan yang benar-benar penuh tantangan.

“Mahadana memang the best untukku di usia mudaku ini”, tutup Yunus. (ben)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments