Saturday, October 26, 2024
HomeBERITADPD Partai Ummat Sumbawa Percayakan Annies Baswedan dan Gatot Nurmantyo Sebagai Tokoh...

DPD Partai Ummat Sumbawa Percayakan Annies Baswedan dan Gatot Nurmantyo Sebagai Tokoh Pilihan Mengawal Kebangkitan Islam

Menitzone.com, Sumbawa ][ Sebagai partai yang berazaskan Islam rahmatanlilalamiin/ Rahmat bagi seluruh alam memimpikan Indonesia maju di tengah terjadi arus besar kebangkitan Islam saat ini.

Gelombang kebangkitan Islam saat ini sudah berlangsung menuju puncak.
Semangat menuju perubahan ke arah kehidupan yang lebih islami sedang berlangsung di perkotaan maupun pedesaan semakin kasat mata terlihat.

Anak-anak muda perkotaan yang mapan semakin bangga dan nyaman dengan identitas sosial Islam mereka. Di sebagian masyarakat pedesaan secara bersamaan juga merindukan keadilan atas kemiskinan yang menimpah.

Islam dipercaya membawa keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat miskin.
Islam sebagai satu – satunya ajaran kehidupan yang sesuai dgn Pancasila .
Ajaran komunisme dan ikutannya bertentangan dengan sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

Oleh karena itu DPD partai Ummat kabupaten Sumbawa memercayai figur seperti Anies Baswedan dan Jendral TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai tokoh pilihan dan utama dalam mengawal kebangkitan Islam menuju kebangkitan Indonesia .

Untuk berdasarkan serapan aspirasi di bawah kami merekomendasikan Anies sbg capres 2024 dalam forum rakernas ummat 1 Jakarta yang berlangsung tgl 13 hingga 15 Februari 2023.

Baik Anies maupun Gatot rekan kepemimpinannya di DKI dan Gatot di militer TNI kerap menunjukkan suport dan dukungan bagi kemajuan Islam .
Menghormati dan memuliakan ulama dan pemuka agama .

Hanya orang orang yang menolong agama ALLAH yang akan mendapatkan pertolongan langit dalam memajukan negeri .

Figur cawapres lain yang kami sebut dalam rekomendasi ada ibu Khofifah Indar Parawansyah dan Yenny Wahid dengan representasi suara kaum perempuan dengan rekam jejak ramah dan bersahabat dengan kemajuan Islam .

Jika figur-figur ini di putuskan dlm rakernas maka seluruh jaringan dan struktur partai akan digerakkan sekuat mungkin di sumbawa ungkap Muhammad Jabir ketua DPD partai ummat yang memilih hijrah dari partai PAN yang ikut didirikan di Sumbawa.

Hijrah adalah keniscayaan ketika partai tempat semula berjuang Telah melenceng dari cita-cita didirikan dan berorientasi kepada kekuasan sempit kelompok daripada kemaslahatan ummat tutup Jabir yang di Pileg akan datang 2024 memilih berkhidmat dan ikhtiar untuk menjadi Caleg provinsi NTB Dapil kabupaten sumbawa dan KSB.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments