HomeBERITAWaspada, Penculik Anak Makin Brutal dan Nekat

Waspada, Penculik Anak Makin Brutal dan Nekat

Menitzone.com, Jakarta ][ Orang Tua seantero negeri ini diresahkan oleh maraknya berita penculikan anak-anak yang tidak hanya terjadi atau dilakukan oleh para penculik di lokasi perumahan atau di pinggir jalan,

Betapa tidak dalam video yang beredar di jagat maya yang berdurasi 30 detik, terlihat beberapa anak murid TK sedang bermain di dalam ruang kelas, tiba-tiba seseorang masuk mendobrak pintu dan langsung mengangkat salasatu siswa dan langsung dibawa kabur, sementara itu para siswa TK yang tidak di ketahui lokasi dan nama TK nya itu terlihat panik dan berlarian meninggalkan tempat kejadian.

Semetara itu hari ini, Rabu, tanggal 1 Februari 2023 salasatu orangtua siswa yang di yang tinggal di daerah Cibubur Jakarta Timur dan tidak mau disebutkan namanya melalui Voice note yang masuk ke meja Redaksi Menitzone.com menceritakan anaknya kelas 2 (SD) hampir menjadi korban penculikan.

Menurut orangtua siswa tesebut, peristiwa yang dialami anaknya pada saat sedang ada pelajaran olahraga, anaknya ditarik oleh pelaku yang menggunakan jilbab, dikatakannya, wajah pelaku terlihat seperti bencong. tuturnya.

Lanjut dia, pada saat anak saya ditarik, anak saya melawan dengan menendang selangkangan pelaku, hingga terlepas, dan anak saya langsung lari ke dalam kelas, lanjut dia, tidak hanya anaknya yang kelas 2 SD yang hampir menjadi korban penculikan, namun ada juga siswa kelas 4 di sekolah yang sama diduga hampir juga menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu menggunakan mobil berwarna merah. jelasnya.

Dikatakannya, saat siswi kelas 4 tersebut mau diajak ibu-ibu yang menggunakan mobil tersebut untuk naik ke mobilnya, namun siswi tersebut tidak mau. ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada orangtua murid yang lain agar waspada, dan jangan menyuruh anak-anak jangan sampai berangkat dan pulang sekolah naik ojek, “Kalau bisa usahakan jemput sendiri”. pungkasnya. (red).

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular