HomeBERITAWarga Nijang Aprisiasi Kepudilian POLRI, Kapolsek Sumbawa Peduli Asupan Gizi Kasus Stunting

Warga Nijang Aprisiasi Kepudilian POLRI, Kapolsek Sumbawa Peduli Asupan Gizi Kasus Stunting

Menitzone.com Sumbawa ][ Kapolsek IPDA Eko Riyono, SH melalui konfirmasi Kapolres Sumbawa AKBP Henri Novika Chandra S.IK., MH memberikan bantuan/tambahan asupan gizi ( kasus stunting) berupa susu dan telur kepada balita yang kurang pertumbuhan dalam rangka mendukung program pemerintah, hal ini disampaikan kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya Jumat 27 Januari 2023 pukul 09.00 WITA.

Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyon, SH didamipingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemdes Nijang melaksanakan pemberian bantuan asupan gizi kepada salah satu anak balita Inisial NH, usia 2 tahun mengalami keterlambatan pertumbuhan akibat kakinya belum berfungsi layaknya balita sesusianya (belum bisa jalan yang seharusnya sudah bisa jalan ), pihaknya sangat menaruh perhatian kepada NH, laporan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada keluarga NH alamat Rt 001 Rw 003 Dusun Nijang Tengah Desa Nijang dalam rangka program Polri mendukung peduli Masyarakat salah satu program Pemerintah tuturnya.

Antusias warga Nijang memberikan Aprisiasi kepada Kapolsek Sumbawa terkait pemberian bantuan/tambahan asupan gizi ( kasus stunting) berupa susu dan telur kepada balita yang kurang pertumbuhannya. Orang tua balita mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Sumbawa yang peduli kepada kami katanya kepada media ini jelas warga.

IPDA Eko Riyono, SH, mengajak semua pihak terutama perangkat Desa Sampai ke tingkat RW/RT mendata sejumlah warga yang terdampak kasus kurang asupan gizi untuk di tindak lanjuti, sekaligus menyambangi warga yang memerlukan bantuan tutupnya. (Junaidi Messa Perwakilan NTB).

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular