HomeBERITAWalaupun Hari Libur, Kamsol Tetap Gelar Safari Ramadhan di Deli Makmur

Walaupun Hari Libur, Kamsol Tetap Gelar Safari Ramadhan di Deli Makmur

Menitzone, Kampar ][ Memasuki minggu ketiga puasa Ramadhan 1444 H/2023, Walaupun dihari libur, Pj Bupati Kampar Bapak DR H Kamsol, MM tetap melaksanakan Safari Ramadhan, Ahad malam (9/4/2023).

Dimana, safari diluar jadwal yang telah ditetapkan Bagian Kesra Setda Kampar ini dilaksanakan di Masjid Baitussalam Desa Deli Makmur Kecamatan Kampa.

Menjelang melaksanakan safari di Deli Mamkur tersebut, Dr Kamsol terlebih dahulu mengunjungi beberapa warga yang kurang mampu dan sakit di wilayah Kecamatan Rumbio Jaya.

Seperti biasa, safari yang juga didampingi Kasatpol PP Kampar Arizon, SE dan Kadis DPMPTSP dan disambut Camat Kampa Dedi Herman, S.STP, safari mulai dengan buka bersama dan sholat sunat taraweh.

Usai taraweh, kegiatan dimulai dengan sambutan Pj Bupati Kampar juga diawali dengan penyerahan secara simbolis santunan anak yatim, penyerahan beberapa Al-Quran’an, serta bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Dalam arahannya, Dr Kamsol terus mengingatkan kepada jema’ah untuk kita lebih peduli tetangga. Karena bagaimanapun keluarga terdekat kita adalah tetangga kita sendiri.

Untuk itu, mari lihat tetangga kita kiri kanan bagaimana kehidupannya. Apabila perlu bantuan, mari kita bersama membantunya. ucap Kamsol.

Sekali lagi melalui momentum ramadhan ini,  Kamsol mengajak kita semua untuk memperbanyak sedekah, baik ke masjid maupun tetangga ataupun anak yatim dan fakir miskin yang ada di sekitar kita.

Selain itu, Kamsol juga mengingatkan terkait penurunan angka Stunting dengan aktif memberikan tambahan makanan bergizi. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular