HomeBERITAUsai Safari Besama PSF Kampar, Dr Kamsol Sisir Warga Miskin di Gunung...

Usai Safari Besama PSF Kampar, Dr Kamsol Sisir Warga Miskin di Gunung Bungsu

Menitzone, Kampar ][ Usai mengikuti Safari Ramadhan 1444 H bersama Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Korwil Kabupaten Kampar di Masjid Al-Mujahidin Desa Gunung Bungsu, sabtu sore (1/4/2023).

Pj Bupati Kampar Bapak Dr H Kamsol,MM didampingi Camat XIII Koto kampar Zulfikar dan Kepala Desa Gunung Bungsu Dedi Saputera melihat langsung rumah dan keadaan beberapa warga miskin yang berada di Desa Gunung Bungsu.

Dengan membawa beberapa paket sembako, pertama Dr Kamsol menyambangi rumah Anal (35) tahun. Memang rumah bapak dua anak tersebut telihat kecil dan terbuat dari papan. Tidak memiliki Kamar mandi, bahkan kamar tidur.

Selanjutnya rumah rumah Dia (27) tahun, di rumah ibu dua anak tersebut selain menyerahkan sembako. Dr Kamsol juga memyerahkan sesikit uang kepada balita dan ibu tersebut.

Seakan tidak percaya, orang momor satu mendatangi langsung rumah dia. Awalnya ibu yang sedang menggendong anak tersebut menolak.  Kamsol berkata, ini rezky ambilah.

Sambil meneteskan air mata, Dia tak bisa berkata dan pinta banyak hanya mengucapkan terimakasih pak.! Sama-sama,  do’akan saja badan saya sehat. Sambung Kamsol sambil menuju rumah selanjutnya.

Di rumah berikutnya yakni rumah Yudasri, Erianto, Kamsol masuk langsung kedalam rumah melihat keadaan rumah dan memerintahkan kepada Camat untuk segera memperbaiki jaringan litrik dalam rumah mereka.

Keluar dari rumah Dasri, Kamsol langsung ditarek Bu Imah melihat keadaan rumahnya. Amak yang baru saja kehilangan suami tersebut tak melepaskan tangan Kamsol sampai kedalam rumah.

Dari beberapa rumah tersebut, Kamsol mengingatkan kepada Camat dan Kades, agar rumah Anal dan Dia untuk dimasukkan nantinya dalam daftar penerimah bantuan rumah layak huni. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular