HomeBERITAUsai Observasi Desa Pulau Gadang, Pj. Bupati Kampar Terima Tim Penilai KPK...

Usai Observasi Desa Pulau Gadang, Pj. Bupati Kampar Terima Tim Penilai KPK RI dan Apresiasi Telah Masukkan Dua Desa dalam Nominasi Desa Anti Korupsi

Menitzone.com, Kampar ][ Setelah melakukan kegiatan observasi di Desa Desa Pulau Gadang, Tim observasi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) RI melakukan audiensi bersama Pj.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, S.STP., M. Si, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril, S.STP yang wakili oleh Para Kabid di Diskominfo Kampar diantaranya Salmi Hadi, S.Sos., M.Si, Rahmad Junaidi dan Yafrizal Agusmar serta tim observasi dari KPK RI.

Ini terkait dengan penyampaian hasil laporan dan berdiskusi setelah tim Observasi KPK Ri itu menetapkan Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar menjadi Desa Anti Korupsi yang dimana audiensi itu dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati pada malam Selasa,14/2/2023. Selain Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar satu lagi Desa yang masuk nominasi adalah Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan yang Insya Allah akan dilakukan peninjauan besok Rabu (15/02).

Pada audiensi itu Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol menyambut dengan baik Ketua Tim Observasi Anisa Nurlitasari bersama rombongannya dan mengapresiasi Desa Pulau Gadang atas ditetapkan sebagai Desa Anti Korupsi yang di nilai oleh tim obersavasi KPK RI.

” Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas di tetapkan Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar dan Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan sebagai Desa Anti Korupsi, dan ini bisa dijadikan contoh bagi Desa – Desa lain yang berada di Kabupaten Kampar “. ungkap Kamsol pada audiensi bersama Tim Observasi KPK RI.

Dr. H. Kamsol MM berharap dengan adanya dua Desa di Kabupaten Kampar yang menjadi Desa Anti Korupsi di harapkan Desa – Desa lain di wilayah Kampar ini mengikuti dan menjadikan pedoman Desa yang di tetapkan sebagai Desa Anti Korupsi itu.

” Semoga kedepannya ada juga Desa lain yang berada di Kabupaten Kampar ini yang juga menjadi Desa Anti Korupsi, mudah – mudahan program kita di Pemda Kampar ini bisa terlaksana dengan semestinya kita inginkan”. harap Kamsol.

Sementara itu Ketua Tim Observasi Anisa Nurlitasari menyampaikan ucapan terima kasih atas audiensi ini, kami telah melakukan juga audiensi dengan Sekda Kampar, Kepala OPD dan Camat, bahkan kami telah melakukan penilaian langsung ke desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar.” Kata Anisa Nurlitasari.
(rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular