HomeBERITATumbuhkan Rasa Nasionalisme, Mahasiswa UIN Suska Riau Kunjungi Lapas Anak IIA Pekanbaru

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Mahasiswa UIN Suska Riau Kunjungi Lapas Anak IIA Pekanbaru

MenitZone, Pekanbaru ][ Kunjungan ini memang bukan pertama kalinya bagi Lapas Kelas II A Pekanbaru mendapatkan kunjungan dari universitas. Sudah banyak universitas yang berkunjung dan menjalin kerjasama untuk keperluan riset dan ilmu pengetahuan.

Dalam kunjungan kali ini, seluruh tamu yang hadir dengan total 38 orang yang terdiri dari mahasiswa dan dosen yang diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Sugiyanto SH, selasa (6/6/2023).

Menjadi pembuka sekaligus perwakilan dalam mengenalkan profil dari Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Kepala lapas mengucapkan terima kasih telah mendapat kunjungan dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh para mahasiswa universitas islam negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Acara dilakukan di aula utama lapas anak kelas IIA Pekanbaru tersebut, anak anak menyambut kami dengan hangat dan ceria.

Dosen sekaligus guru pembimbing mahasiswa mahasiswi Zulhaida Endriani, SH., MH menyampaikan harapan nya, semoga kegiatan ini menjadi awal untuk mahasiswa mahasiswi untuk lebih aktif dan mengexplore segala kelebihan yang ada di dirinya dalam akhir acara kunjungan lapas anak kelas IIA Pekanbaru,” pungkas Zulhaida.(Atayainsyira/Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular