HomeBERITATingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar dr. Yoana Berikan Bantuan...

Tingkatkan Kepedulian Sosial, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar dr. Yoana Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang

MenitZone, Kampar ][ Sebelum Melakukan Kegiatan Sosial ke Panti Asuhan, Ketua DWP UP Diskominfo Kampar dr. Yoanna Yuricho melakukan rapat bulanan sekaligus silaturrahmi bersama anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. Jum’at siang (9/6).

Dalam rapat bulanan dan silaturrahmi tersebut, Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar bersama anggota juga melakukan diskusi terkait rencana wisata DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar.

Usai melakukan rapat tersebut, Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar bersama para anggota melakukan kunjungan ke salah satu panti asuhan yang berada di Kota Bangkinang yakni panti asuhan puteri Aisyiyah Bangkinang.

Dalam kunjungan tersebut, dr. Yoanna Yuricho memberikan bantuan sembako yang diterima langsung oleh pimpinan daerah Panti Aisyiyah Kabupaten Kampar Hj. Nur Asma, BA yang merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama yang juga peduli kepada anak yatim, piatu dan anak yang kurang mampu.

dr. Yoanna dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, kami dari DWP UP Kominfo Kampar mengucapkan terima kasih ke panti asuhan putri aisyiyah atas sambutannya, semoga anak anak di panti ini terus semangat dan terus belajar agar nantinya apa yang di cita citakan dapat terwujud.

Ditambahkan dr. Yoanna Yuricho, bahwa paket sembako yang kami berikan ini merupakan bentuk rasa peduli antar sesama semoga bermanfaat dan membantu anak anak dalam kesehariannya dalam mengembangkan ilmu agama dan pendidikan

Sementara itu Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Kampar Hj. Nur Asma, BA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar bersama anggota atas kunjungan dan juga bantuan berupa sembako, ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga ibuk ibuk dari DWP UP Diskominfo Kabupaten Kampar diberikan kesehatan, keluasan rezki dan sukses selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diembankan. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular