HomeBERITATerkait Terjaringnya Guy/LGBT Dalam Razia Satpol PP Pekanbaru, LAMR Kabupaten Kampar Angkat...

Terkait Terjaringnya Guy/LGBT Dalam Razia Satpol PP Pekanbaru, LAMR Kabupaten Kampar Angkat Bicara

MenitZone, Kampar ][ Dengan terjaringnya Guy/LGBT dalam razia Satpol PP Pekanbaru beberapa hari yang lalu, tentu ini meresahkan kita semua, apalagi jarak Pekanbaru dan kabupaten Kampar sangatlah dekat, ada beberapa titik wilayah kabupaten Kampar sebagai penyanggah tanpa batas dengan Pekanbaru, seperti kecamatan Siak Hulu dan desaTarai Bangun kecamatan Tambang.

Kita tidak ingin wilayah kabupaten Kampar ini menjadi tempat mangkal dan bermainnya pelaku kaum Guy/LGBT yang sangat bertentangan dengan norma, adat istiadat kita yang mana Adat bersandikan Syara’ Syara’ Bersandikan Kitabullah.

Kabupaten Kampar adalah wilayah yang sangat kental dengan keislamannya, adat istidat, dan kebudayaan melayu yang berlandaskan syariat Islam.

Isu Guy/LGBT ini bukan hanya isu daerah dan ini sudah merupakan isu nasional bahkan Internasional, kita mengetahui bahwa Guy/LGBT ini sudah jelas-jelas ditentang oleh banyak pihak, terutama adat istiadat kita di kabupaten Kampar ini.

Kita berharap kepada semua lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait jangan lengah ataupun terlambat menangani momok ataupun bahaya latin dari dampak keberadaan kaum Guy/LGBT ini demi masa depan anak kemenakan kita di kabupaten Kampar.

Kita menentang keras keberadaan Guy/LGBT ini di kabupaten Kampar yang sama-sama kita cintai.

Ditinjau dari aspek manapun, budaya, adat istiadat, apalagi agama yang di anut secara taat oleh masyarakat di kabupaten Kampar, Guy/LGBT ini merupakan penyakit atau penyimpangan dari kebiasaan ataupun situasi normal.

Kita berharap kepada Satpol PP Kabupaten Kampar dan pihak terkait juga melakukan razia di berbagai tempat yang bisa menjadi sarang atau tempat menjamur nya Guy/LGBT.

Hal ini disampaikan oleh Ketua LAMR Kabupaten Kampar Datuk Seri KH Muhammad Alwi Arifin, melalui Sekretaris LAMR Kampar drs. Fakhrul Kamal, M.Pd kepada awak media, Minggu 28/5/2023. (Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular