HomeBERITATengah Malam Pj Bupati Kampar Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Pasir Sialang

Tengah Malam Pj Bupati Kampar Tinjau Korban Kebakaran di Kelurahan Pasir Sialang

Menitzone, Kampar ][ Kebakaran yang terjadi pada pukul malam ini, Ahad, 25/04 (lebih kurang Sekitar pukul 19.30 Wib) di Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang yang menghanguskan 3 petak toko dan 1 Unit rumah tersebut dan menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah, dari informasi yang diperoleh kebakaran tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik. Kebakaran tidak meluas dan segera dapat dipadamkan setelah tim Pemadam dan Penyelamatan Kabupaten Kampar datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM usai kegiatan Sandiwara Amal di Kuok, walau sudah tengah malam masuk pukul 00.00 Wib tersebut menyempatkan untuk menjumpai korban kebakaran dan menyerahkan bantuan darurat sembako yang di serahkan kepada korban kebakaran, kunjungan Pj Bupati Kampar ini didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Zamzami Hasan, Plt Kadis Dikpora H. Aidil dan Lurah Pasir Sialang.

Dikatakan Pj Bupati Kampar Bahwa ini merupakan musibah yang tidak dapat kita ketahui datangnya, kedatangan kami ini bentuk perhatian dan kami berharap semoga korban dapat sabar menerima cobaan ini.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar meninjau sisa – sisa kebakaran yang menghanguskan rumah dan toko tersebut, sembari menemui korban dan menyerahkan sembako kepada korban kebakaran.

Dari informasi yang di peroleh pemilik rumah dan toko korban kebakaran tersebut diantaranya Nurita (41 thn), Nurlis (41 Tahun), Harun (31 tahun) dan Jusmala Sari (26 Tahun).

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar juga menghimbau Semoga ini menjadi perhatian bagi kita semua untuk terus waspada terhadap kemungkinan terjadinya kebakaran maupun terhadap kemungkinan bencana lain seperti longsor, angin puting beliung, karena adanya perubahan cuaca yang terjadi saat ini. pungkas Kamsol. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular