HomeBERITASinar Baru Gelar Halal Bihalal, Bambang Gunawan: Ciptakan Soliditas dan Perkuat Silaturahmi

Sinar Baru Gelar Halal Bihalal, Bambang Gunawan: Ciptakan Soliditas dan Perkuat Silaturahmi

Menitzone, Sumenep ][ Setelah sukses menggelar Employee Gathering selama 3 hari sebelum ramadhan di kota Wisata Malang, Jawa Timur, SINAR BARU GROUP, perusahaan ternama yang bergerak di bidang otomotif penjualan sepeda motor baru kembali  menggelar acara penguat sinergitas dan silaturahmi, yakni halal bihalal tepat di hari Jumat berkah pada momentum lebaran Ketupat, 1444 Hijriyah, Jumat, 28/04/2023.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Sinar Baru Sumenep tersebut, owner Tedjo Pranoto menggandeng relasi kerjanya yakni pimpinan dan seluruh karyawan Adira Finance, FIF Finance, Mandiri Finance, Otto Finance, Mega Central Finance, dan Mega Utama Finance.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan qiyam

Owner Sinar Baru Group, Tedjo Pranoto melalui pimpinan Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan mengatakan, acara tersebut sebagai penguat silaturahmi pasca hari raya idul Fitri 1444 H/2023.

“Yang jelas, acara ini untuk menguatkan tali silaturahmi seluruh karyawan Sinar Baru dan Mitra kerja Sinar Baru Group agar tercipta semangat gotong royong dan kekeluargaan,” kata pimpinan Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan.

Sebab, ujar Bambang Gunawan, selama Bulan suci ramadhan pihaknya mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama.

“Halal bihalal ini pengganti acara buka bersama yang tidak sempat diadakan Sinar Baru Sumenep. Sebelumnya, Sinar Baru Grup rutin mengadakan acara buka puasa bersama setiap tahun saat bulan suci ramadhan,” ujar Bambang.

Sosok ayah bagi seluruh karyawan Sinar Baru Sumenep maupun mitra kerjanya ini berharap halal bihalal tahun 2023 ini bisa  menciptakan teamwork yang solid dan mendorong semangat berkemajuan.

“Sinar Baru milik kita semua. Oleh sebab itu, acara Halal Bihalal pada momentum lebaran Ketupat kali jni sebagai salah satu cara perusahaan Sinar Baru Group  untuk semakin menguatkan Timwork seluruh karyawan Sinar Baru agar memiliki komitmen tinggi untuk memajukan perusahaan melalui inovasi dan pelayanan terbaik,” tukas pria
55 tahun ini.

Terakhir, Bambang Gunawan berpesan agar seluruh karyawan Sinar Baru Grup memantapkan sinergitas terhadap seluruh mitra kerja. Termasuk para konsumen setia Sinar Baru Sumenep.

” Berikan pelayanan yang ramah, pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada siapapun yang telah menjadi Mitra kerja Sinar Baru, agar perusahan ini semakin sukses dan maju,” terang Bambang.

Kegiatan Halal bihalal ini, tandas Bambang Gunawan,  sejalan dengan visi misi perusahaan yang ingin selalu  berbagi kasih sayang dan kepedulian.

“Mudah mudahan, melalui kegiatan ini menciptakan semangat kepedulian dalam lingkungan kerja Sinar Baru agar mampu menumbuhkan ide-ide baru dan mendorong seluruh karyawan lebih kreatif dan produktif sekaligus memiliki kehidupan sosial yang seimbang dan mengedepankan kebersamaan,” tandasnya. (IM).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular