HomeBERITASerahkan Uang Pembinaan dan Piala, Pj. Bupati Kampar  Resmi Tutup Turnament Bola...

Serahkan Uang Pembinaan dan Piala, Pj. Bupati Kampar  Resmi Tutup Turnament Bola Kaki Panglima Khatib Desa Simpang Kubu

Menitzone.com, Kampar ][ Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM menutup secara resmi turnament bola kaki Panglima Khatib di desa Simpang Kubu kecamatan Kampar pada 14/11/2022. Adapun yang berlaga pada final tersebut antara kubu Ps.Pulau Vs Ps.Persipuja yang berakhir dengan 1 – 2 untuk keunggulan Ps.Persipuja yang berasal dari Pulau Jambu.

Penyerahan piala dan uang pembinaan tersebut menandai ditutupnya turnamen bola kaki Panglima Khatib Simpang Kubu.

Dalam acara tersebut di hadiri juga ketua DPRD kabupaten Kampar M. Faisal, ST, kepala dinas kominfo Yuricho Efril S.STP, camat Kampar Drs. Amri Yudo, M.Si, kepala desa Simpang Kubu Erisman, ketua pantia sekaligus ketua pemuda desa Simpang Kubu Akbar Fitra, serta masyarakat desa Simpang Kubu dan sekitarnya.

 

Pada penutupan turnamen bola kaki Itu, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Kampar, Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap telah terselenggaranya turnamen ini yang dilaksanakan dan diikuti berbagai tim dari desa-desa se-kabupaten Kampar.

“saya sangat bangga, karena banyak bakat – bakat masyarakat kabupaten Kampar terhadap sepak bola, oleh karena itu pemerintah kabupaten Kampar akan selalu mensupport Event – Event sepak bola di kabupaten Kampar”. ujar Kamsol.

 

Dr. H. Kamsol juga mengatakan kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya

Sementara itu, ketua DPRD kabupaten Kampar juga mengatakan kita akan memasukkan ke anggaran APBD Kampar terkait pembebasan lahan lapangan Simpang Kubu ini, karena dari standarisasi lapangan ini masih belum mencukupi standar lapangan bola kaki.

“Harapan kita, antara pemerintah kabupaten Kampar dan DPRD agar bisa bersama sama membangun lapangan bolak kaki desa Simpang Kubu ini”. kata Faisal.

Selanjutnya, kepala desa Erisman turut mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Kampar yang turut meluangkan waktu nya untuk hadir menutup Event Bola Kaki Panglima Khatib di desw Simpang Kubu ini.

“Kami masyarakat desa Simpang Kubu sangat bangga dan berterima kasih kepada Pj. Bupati Kampar, dan kami sangat bersyukur Pj. Bupati Kampar sudah mensupport kegiatan event bola kaki di desa kami yakni Simpang Kubu” ucap Erisman.

 

Diakhir dari seluruh sambutan, ketua pemuda yang sekaligus ketua panitia event Bola kaki Panglima Khatib Akbar Fitra, mengatakan adapun tim yang ikut berlaga pada Event Turnamen Bola Kaki Panglima Khatib ini ada sebanyak 32 tim yang berasal dari desa – desa se-kabupaten Kampar dari sebulan yang lalu. (rls/rano)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular