HomeBERITASerahkan Bantuan ke Warga Miskin di Desa Batu Besurat, Pj. Bupati Kampar:...

Serahkan Bantuan ke Warga Miskin di Desa Batu Besurat, Pj. Bupati Kampar: Tumbuhkan Empati Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Menitzone, Kampar ][ Setelah lakukan dua rangkaian acara berturut-turut pada dua desa di Kecamatan XIII Koto Kampar yaitu Desa Koto Masjid dan Desa Batu Bersurat, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM langsung sambangi warga kurang mampu di Desa Batu Bersurat dan didampingi langsung oleh Camat XIII Koto Kampar Zulfikar beserta Lurah Batu Bersurat Ahmad Nouval, S.STP, Selasa (25/4).

Ibu Daila seorang janda tua yang telah berusia sekitar 78 tahun yang tercatat sebagai warga miskin di Desa Batu Bersurat, dikunjungi oleh Pj. Bupati Kampar untuk kali kedua. Yang sebelumnya pada Safari Ramadhan lalu juga telah meninjau kondisi ibu Daila tersebut. Untuk kunjungan kali ini Pj. Bupati Kampar serahkan satu set kompor gas beserta tabung gas kepada ibu Daila seperti yang telah dijanjikan pada kunjungan terdahulu. Selain itu Pj. Bupati Kampar juga serahkan paket sembako untuk warga tersebut.

Seperti biasa pada program peduli sesama dan peduli tetangga, Pj. Bupati Kampar juga berkenan melihat-lihat kondisi rumah warga yang dikunjunginya. Dalam kunjungan sosialnya ini Pj. Bupati Kampar juga sempat berikan pengarahan kepada masyarakat sekitar bahwasanya kita perlu berempati kepada masyarakat sekitar kita, perlu tinggikan rasa kepedulian kepada tetangga, karena ini juga merupakan Program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yaitu Peduli Tetangga. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular