HomeBERITASaufi : Satu Tahun Kepimpinannya, PWI Tanjungbalai Pulih, Dukung Ketua PWI Terpilih...

Saufi : Satu Tahun Kepimpinannya, PWI Tanjungbalai Pulih, Dukung Ketua PWI Terpilih Terus Merajut Kebersamaan

Menitzone.com, Tanjungbalai ][ Saufi Simangunsong yang merupakan ketua periode 2022 Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai sebelumnya menyatakan bahwa parhelatan konferensi PWI pemilihan ketua PWI ke VI periode 2022-2025 menyampaikan menang kita hormati,kalah harus legowo dan saling mendukung. Hal itu dinyatakan Saufi di kantor sekretariat PWI Sumatera Utara jalan Adinegoro Medan.

Kita ucapkan selamat atas terpilihnya Saudara Ridwan Marpaung sebagai Ketua PWI Tanjungbalai periode 2022-2025. Semoga bisa mengemban amanah dan tanggung jawab yang dipercaya.

Menanggapi hal tersebut, Saufi Simangunsong menyampaikan bahwa jika yang tidak terpilih sebagai ketua Definitif Terpilih Saudara Ridwan Marpaung, kita harus legowo telah diberikan amanah selama satu tahun sebagai Plt pelaksana tugas yang telah berusaha maksimal memulihkan PWI Tanjungbalai selama dimasa kepemimpinan saya.

“Kita mengetahui bersama, PWI Tanjungbalai sempat ‘sakit’, dan Allhamdulillah kita berusaha berupaya pulihkan,” tegas Saufi .

Menurutnya, PWI Tanjungbalai selama kepemimpinan perekrutan jalan nya organisasi cukup dirasakan oleh pengurus dan anggota yakni dengan bertambahnya lagi keanggotaan PWI Tanjungbalai dimasa saya.

“Yang menang kita hormati, yang kalah ya sudah, legowo,” beber Saufi.

Dirinya menegaskan setahun kepemimpinan nya telah memperbaiki lebih baik dan menyehatkan benar-benar organisasi PWI Kota Tanjungbalai. Bagi ketua terpilih Ridwan marpaung terus bersama memperbaiki Organisasi PWI Tanjungbalai yang lebih baik kedepannya.

“Mari terus membangun silaturahmi, pemersatu silaturahmi sinergitas dengan Forkopimda dan lapisan vertical lainnya, Ayo, PWI Kota Tanjungbalai ini yang kita sama sama menjaga dan merawat dan mengharumkan nama Baik PWI Tanjungbalai lebih baik ,” harap Saufi.

Jalankan peranan dengan sebaik mungkin dan kepada teman-teman yang bergabung di organisasi PWI Tanjungbalai tidak hanya sekedar tercantum nama, akan tetapi menyadari tanggungjawab serta tugasnya masing-masing kedepannya untuk mendukung kemajuan PWI dibawah kepemimpinan Ridwan Marpaung,” ujar Saufi Simangunsong. (gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular