HomeBERITASatuan Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan Setiap...

Satuan Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan Setiap Malam di Kota Tanjung Balai

Menitzone, Tanjungbalai ][ Dalam rangka operasi ketupat toba 2023 Untuk menjaga situasi kamtibmas pada malam hari berjalan aman dan kondusif Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjung Balai gelar Bule Light Patrol dan penjagaan, Minggu (30/04/2023) Pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf, Afandi, SIK., MM melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Blue Light Patroli dan Penjagaan dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Preventif implementasi Program Kapolda Yang Menempatkan Pergelaran Anggota khususnya pada Malam Hari serta dalam rangka operasi ketupat toba 2023.

“Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat. Juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan malam hari.

”Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lantas seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda dan Mencegah Terjadinya Laka Lantas, “ucap kasat.

Lanjutnya, “adapun sasaran lokasi giat daerah/ Jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar, dan rawan kejahatan Jalanan diantaranya Jl. Jend. Sudirman Bundaran Polres, Jl. Jend. Sudirman Bundaran SMPN. 1 dan Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN. “Pungkas kasat.

Dari amatan personil yang bertugas Aipda Ullys Meilandi, Bripka Gmda Manik, Brigadir Iskandar Hadinata dan Briptu Vicki Tarigan. Selama Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular