HomeBERITASambut SKK Migas, Pj Bupati Kampar: Pemkab Kampar Dorong Kemajuan Investasi dan...

Sambut SKK Migas, Pj Bupati Kampar: Pemkab Kampar Dorong Kemajuan Investasi dan Industri, Jangan Ada Masyarakat Dirugikan

MenitZone, Kampar ][ Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM sambut Baik kedatangan silaturahmi serta Kunjungan Kerja SKK Migas Sumbagut bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Kampar dan PT Energi Mega Persada Tbk (PT. EMP) Bentu yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Senin (12/5/2023).

Tampak Hadir, Asisten I Suhermi, Kabag Ekonomi Zamhur, Kepala SKK Migas Sumbagut Ricki Rahmat, Direktur PT BSP Iskandar, Manager Siak Peld Rudi setiawan, Manager PT. EMP Bentu Yoyok Purwanto, Manager Gou Rel Wisnu, Manager P20 Alfiandri, Sektor BSP Riki, Sekretaris EMP. Bentu Annisa dan seluruh Rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM Muhammad Firdaus: Terimakasih kepada semua yang telah berkunjung disini terkait dengan program serta terget yang dilakukan oleh SKK Migas, PT BSP serta PT EMP Bentu dan lainnya, dengan apa yang dijelaskan tadi merupakan untuk Kesejahteraan Masyarakat dan Kabupaten Kampar.

“Saya dengar penjelasannya tadi, ternyata Kampar punya banyak potensi di bidang Industri, maka dari itu, Pemerintah Akan selalu mendorong apa yang menjadi kendala yang di upayakan oleh pihak Semua.

Ia juga menambahkan, Kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Kampar kalau perlu bantuan dan dukungan kami siap mendukung terkait fasilitas dan sosial serta Pengadaan lahan tersebut sehingga yang terpenting tidak ada merugikan masyarakat kabupaten Kampar.

“Kami dari Pemkab Kampar yang tidak terselesaikan oleh pihak industri, kami lah yang menyelesaikannya, yang terpenting kita saling Koordinasi bersama dan tidak merugikan dari pihak manapun apalagi masyarakat.” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, saya ingin menjelaskan bahwa ada program utama saya Menjadi Pj Bupati Kampar yaitu Stunting, dan saya sampaikan mungkin ada beberapa yang belum ditangani kami juga mohon dibantu karna Stunting di Kampar juga cukup banyak, maka dari itu, perlu dorongan juga dari pihak industri untuk ikut serta dan mendukung Program-Program Pemerintah yang telah berjalan.

“Untuk itu, kita disini pemerintah dan Pihak Industri Mari bersama sama kita berusaha untuk selalu mendorong program program yang dibangun oleh pemerintah kabupaten Kampar dan Pemda Kampar juga begitu, akan selalu mendorong apa kendala kendala Target yang telah dibangun Oleh SKK Migas dan semuanya disini.” tutupnya.

Dalam hal itu juga dijelaskan oleh Kepala SKK Migas Sumbagut Ricki Rahmat mengatakan bahwa terimakasih kepada Bapak Pj Bupati Kampar yang telah menyambut kami dengan baik, karna kedatangan kami disini merupakan ingin menjelaskan Pencapaian Kerja di tahun lalu dan Rencana Kerja atau Terget Kami di Tahun ini.

“Karna dalam tahun lalu, Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang selalu siap Memfasilitasi serta siap membantu kendala kendala apa saja saat kami mulai bekerja.

Ia juga mengatakan untuk mengejar target tahun ini dengan 1 juta Barel kami akan melakukan program kami juga untuk eksplorasi tetapi kendala kami di Fasilitas, karna kami perlu Pengadaan Lahan diatas 5 hektar di kabupaten Kampar.

“Dengan Pengadaan lahan ini semoga dari pihak Pemda Kampar harapan kami dipercepat, sehingga kami bisa mengejar target sesuai arahan Presiden dengan 1 Juta Barel, dan Kami juga berterimakasih dengan pemerintah Kabupaten Kampar yang terus mendukung kegiatan kegiatan kami dari SKK Migas..” tutupnya.

Dalam hal itu juga Direktur PT. BSP Iskandar mengatakan saya ingin menyampaikan bahwa sesuai yang di jelaskan oleh bapak Ricki dari SKK Migas tadi dengan Pengadaan lahan diatas 5 hektar tersebut saya harap dipercepat dan segala perizinan nya juga diselesaikan, karna itu sangat penting sehingga kami bisa bekerja dengan baik.

Pihak dari SK Mahato mengatakan bahwa insyaallah kita akan komit dengan target kita serta saya perlu juga bantuan dari Pemda juga sehingga bulan depan insyaallah kami sudah mulai tajak, dan sebelumnya kami juga dibantu oleh Camat Tapung, serta kades petapahan untuk selalu Mendukung Program-program yang SKK Mahato wujudkan di Kecamatan Tapung.

“Target kami disini 8000 barel, sekarang masih 4000 Barel, target kami isnyaallah dengan didorong oleh pemerintah Kabupaten Kampar 8000 Barel ini pasti tercapai.” tutupnya. (rls/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular