HomeBERITARibuan Warga dan Simpatisan Partai PAN Antarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Kampar

Ribuan Warga dan Simpatisan Partai PAN Antarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Kampar

Menitzone, Kampar ][ Antusias warga dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kampar, ikut mengantarkan para bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar, jumat 12/5/2023.

Ribuan pendukung yang hadir terkesan membirukan nuansa di kantor KPU Kabupaten Kampar, yang dihadiri para pengurus, Kader, Bacaleg, warga dan simpatisan partai yang berlambangkan matahari tersebut.

 

Dikomandoi langsung oleh ketuanya Zulfan Azmi dan para pengurus partai, rombongan Bacaleg, warga dan simpatisan partai PAN Kampar untuk ikut mendaftarkan Bacalegnya kekantor KPU Kabupaten Kampar.

Sekian banyak dari bacaleg yang hadir, tampak seorang pendatang baru dari partai PAN Kampar, seorang anak muda yang sosoknya ramah, mudah bergaul dan cepat adaptasi yang bernama Irwan Saputra.

Kepada wartawan beliau mengatakan, kehadirannya di dunia politik dan bergabung di partai PAN, bisa dibilang pendatang baru. Namun latar belakangnya adalah sosok yang gemar berorganisasi dan berkecimpung dan tercatat di beberapa organisasi terutama organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Ketika ditanya apa yang melatar belakang dirinya terjun ke dunia politik, Irwan Saputra menyampaikan, panggilan jiwa sebagai wujud perpanjangan tangan masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya ke DPRD Kampar dan merealisasikannya dalam bentuk tindakan program yang nyata.

Ditambahkan, dirinya berkeinginan terjun ke dunia politik sebenarnya sudah lama, ” ungkapnya.

Namun sekarang dirinya baru mendapatkan kesempatan mendaftar diri sebagai bakal calon legislatif DPRD Kampar dapil 1 dari partai PAN, ” katanya.

Dengan pengalaman berorganisasi yang digeluti selama ini, dirinya optimis dan siap menjadi seorang legislator di negeri Serambi Mekkah, ” tegasnya.

Almarhum ayahnya berpesan, jadilah manusia yang berguna buat orang banyak dan inilah salah satu motivasi dan moment yang tepat untuk mewujudkan itu semua, ” harapnya.

Semoga niat tulus darinya mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Kampar, terkhusus dapil 1 serta mendapat ridho dari Allah SWT, ” tuturnya. (Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular