HomeBERITARapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilu 2024 Kelurahan Pancoranmas...

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilu 2024 Kelurahan Pancoranmas Depok

Menitzone, Depok ][ Mengingat pemilu yang tidak lama lagi, KPU pusat mempersiapkan pemuktahiran data, dari tingkat PPS, PPK dan KPU Kota Depok tugas tersebut di kerjakan oleh Pantarli di tingkat kelurahan.

Jumat 31/3/2024 Kelurahan Pancoran Mas Depok membuka rapat pleno terkait pemuktahiran data pemilu 2024 di Auditorium Kelurahan Pancoran Mas Depok, rapat pleno tersebut di buka oleh Lurah Pancoran Mas M. Sholeh, S.Sos.

Dalam wawancara Lurah pada Media ini,
” Saya sangat mengapresiasi pada petugas pantarli, yang kerja nya sangat baik, sesuai dengan tupoksi nya dan profesional dalam tugas nya, dari 174 TPS dari jumlah penduduk 61.476 sumber data disdukcapil tahun 2021 semester 1, jumlah data awal sebelum coklit, 46560 setelah pemuktahiran data 46273, dengan jumlah Petugas Pantarli 174 orang, pemilih baru 1419, perbaikan data pemilih 819, yang tidak memenuhi syarat 1706, dan di kelurahan Pancoran Mas sudah di selesai kan dengan baik, yang hasil nya di serahkan pada PPS lanjut ke PPK dan finisnya ke KPU.

Namun informasi nya pun saya sudah dapat tentang honor petugas Pantarli sudah di berikan dan sesuai dengan haknya atas pekerjaan tersebut.

Dalam acara rapat pleno terbuka, di hadiri beberapa partai politik, untuk mengikuti kegiatan tersebut, terkait dengan data pemilih yang di cocokan, yang nanti pada akhir nya akan melalui tahapan, data pemilih sementara dan selanjut nya data pemilih tetap, itu semua bagian ranahnya KPU.

Saya selaku Lurah hanya memfasilitasi kerja atau tugas PPS, yang di dalam nya ada sekretariat yang mewakili PNS yang duduk di PPS, untuk bekerja agar sukses pemilu 2924. Pungkas Sholeh. (Ruslan).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular