HomeBERITAPolres Kampar Gelar Olahraga Bersama Jelang Hari Bhayangkara ke-77

Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama Jelang Hari Bhayangkara ke-77

MenitZone, Kampar ][ Sabtu (17/6/2023) mulai pukul 07.00 wib, Jajaran Polres Kampar menggelar Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda Kampar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bertempat di Lapangan Pelajar Bangkinang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM , Dandim 0313/ KPR Letkol Arh Mulyadi, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra, SH., M.Hum, Pengadialan Negeri Bangkinang yang di Fetra J Siahaan, SH., MH, Juga hadir Kepala Cabang BRI Bangkinang, Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari Kampar, Ketua Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR

Untuk Peserta kegiatan olahraga bersama ini terdiri dari Personel Jajaran Polres Kampar beserta Bhayangkari, Personel TNI dari Jajaran Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti serta Persit KCK Cab LIII Kodim 0313/KPR dan masyarakat dengan jumlah peserta keseluruhan yang hadir sekitar 1000 orang.

Acara diawali dengan Jalan Santai dengan rute dari Lapangan Pelajar menuju Jalan Sudirman – Jalan D.I. Panjaitan – jalan Agus Salim –Jalan M. Yamin dan kembali ke Lapangan Pelajar dengan jarak sekitar 1,5 Km, gerak jalan santai ini dilepas oleh Pj. Bupati Kampar didampingi Kapolres Kampar dan Forkopimda lainnya.

Kegiatan selanjutnya Senam Aerobic bersama yang dipandu Instruktur Senam wiwit, susi dan Ira dari Pekanbaru dan diikuti seluruh peserta kegiatan olahraga bersama.

Selanjutnya pencabutan kupon Dor Prize dengan ratusan hadiah yang disediakan panitia, diawali oleh Dandam 0313/KPR, Camat Bangkinang Kota, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang, Waka Polres Kampar, Kepala Cabang BRI Dan Mandiri dan dilanjutkan pencabutan hadiah utama oleh Bupati Kampar dan Kapolres Kampar.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa melalui olah raga bersama ini kita Tingkatkan Sinergitas TNI Polri dan pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kondusifitas keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024, yang mana tetap harus menjalin kekompakkan dalam angka Harkamtibmas yang kondusif, sementara itu dari Jajaran Forkopimda juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan berharap Polri kedepan semakin maju.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. (hms/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular