HomeBERITAPj Gubernur Papua Pegunungan Resmi Lantik Pj Bupati Kabupaten Lani Jaya

Pj Gubernur Papua Pegunungan Resmi Lantik Pj Bupati Kabupaten Lani Jaya

MenitZone, Wamena ][ Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo secara resmi melantik Doren Warkekwa, SH., MH. sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Lanny Jaya, acara pelantikan Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Lanni Jaya dilangsungkan di halaman Kantor Gubernur Papua Pegunungan, (Sabtu, 27/05).

Pj Gubernur Papua Pegungungan Nikolaus Kondomo dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3/1209 Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Lanny Jaya.


“Saya percaya bahwa saudara¬† dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan di atas pundak saudara (Pj Bupati Lani Jaya-red), demikian amanah tertulis Menteri Dalam Negeri yang dibacakan Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.

Dikatakan Nikolaus, Pelantikan ini guna mengisi kekosongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lanni Jaya hasil pemilihan serentak tahun 2024 yang akan datang. ujarnya.

“Saya minta agar amanah yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa serta kepercayaan pimpinan kepada Bapak, agar dapat dimanfatkan sebaik-biknya dan selurus-lurusnya untuk mempercepat pembangunan di kabupaten Lanni Jaya”. harap Nikolaus.

Lebih lanjut dikatakan Nikolaus, Penjabat Bupati Lanni Jaya dalam melaksanakan tugas melaksanakan urusan pemerintahan daerah yang disetujui bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Selain itu, kata Nikolaus, Pj Bupati Lanny Jaya juga agar memberi perhatian dan menempuh berbagai strategi agar masyarakat Lanny Jaya Sejahterah.

Nikaloaus menyampaikan pesan kepada Pj Bupati Lanny Jaya yang baru saja dilantik, agar membangun komunikasi positif dengan pemangku kebijakan, terutma denga Forkopimda dan elemen masyarakat sebagai upaya menjaga harmonisasi dan kekompakan serta persatuan dalam membangun daerah, jalankan sistem pemerintahan dengan transparan. imbuhnya.

“Saya berharap kepada seluruh pemerintah daerah masyarakat Lanny Jaya untuk mendukung Penjabat Bupati, agar tugas – tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik”. demikian pesan Nikolaus sekaligus menutup sambutannay. (BK).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular