HomeBERITAPj Bupati Kampar Serahkan Bonus Sebesar Rp 1,3 Milyar Kepala Atlit dan...

Pj Bupati Kampar Serahkan Bonus Sebesar Rp 1,3 Milyar Kepala Atlit dan Official Porprov Riau Ke-X

Menitzone.com, Kampar ][ Kontingen Kabupaten dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke – X, di Kuantan Singingi yang finish diurutan ke IV (empat).

Walaupun demikian, pada Porprov tersebut kontingen kampar sukses mengumpulkan sebanyak 150 medali, medali emas sebanyak 46 medali, medali perak 42 medali serta perak sebanyak 62 medali.

Dengan raihan prestasi tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalalui Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kampar, menyerahkan jasa prestasi (bonus) kepada Atlit, Pelatih dan Afficial.

Dimana bonus tanda jasa atas
mengharumkan nama kabupaten kampar tersebut diserahkan langsung Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (28/12/2022).

Penyerahan tanda jasa atas mengharumkan nama kabupaten kampar pada Porprov Riau ke-X di Kaunsing tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu (28/12/2022).

Dr. Kamsol menyampaikan selamat dan terimakasih atas perjuangan para atlit, official dan pelatih yang telah berjuang untuk kampar pada Porprov Riau ke-X di Kuansing.

Kepada atlit dan pelatih, kamsol juga berpesan aga terus sangat berlatih guna meningkatkan prestasi. Karena kedepan masih banyak Even Daerah, Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Dalam hal ini, baik nantinya even dalam Pekan Olahraga Wilayah, Pra Pekan Olahraga Nasional, PON, Sea Games ataupun Asean Games nantinya.

Selanjutnya, Kamsol menyampaikan juga kepada para atlit agar Jangan dianggap selesai, selagi punya potensi lanjutkan. Bagi yang sudah tidak bisa dipaksakan lagi,  segera cari peluang usaha.

Untuk diketahui, Kampar saat ini telah mendirikan Rumah Kemasan dengan UMKM Halal Hub Goorita untuk memasarkan hasil produksi UMKM yang ada di Kampar ke pasar global dan pasar Internasional.

Kemuduian terkait pemilihan Ketua KONI Kampar nantinya, Kamsol juga berpesan agar nantinya menunjuk atau memilih orang yang benar-benar memperhatikan prestasi olahraga kabupaten kampar.

Sementara itu Plt Ketua KONI Kampar M Salis, SH, dalam laporannya menyampaikan bahwa selain bonus atlet, KONI juga menyerahkan bonus bagi cabor yang sukses meraih juara umum dalam Porprov di antaranya Atletik, Bola Voli, Sepak Bola, serta Tenis Lapangan.

Hadir juga pada kesempatan hari gembira bagi para Atlit dan Official tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Anggota DPRD Kampar Haswinda, S.Ag, Kadis Dikpora diwakili Kabid Olahraga M Saleh, S Sos, serta para Ketua Cabor. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular