HomeBERITAPj Bupati Kampar Kembali Tinjau Masyarakat Kurang Mampu

Pj Bupati Kampar Kembali Tinjau Masyarakat Kurang Mampu

Menitzone, Kampar ][ Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM kembali menyisir beberapa masyarakat kurang mampu di kabupaten kampar, kali ini ia meninjau masyarakat di desa binuang Kecamatan Bangkinang pada Rabu, 12/04/223

Yang pertama di tinjau Bapak Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM adalah seorang Ibu Lansia bernama Ibu Maimanah (79) Tahun.

Pada saat Pj Bupati Kampar mendatangi rumahnya, Ibu Maimanah tak kuasa menahan air mata haru, rasa tak percaya seorang bupati masuk ke dalam rumahnya.

Saat berbincang dengan Pj Bupati Kampar, ibu Maimanah menceritakan keadaan rumahnya yang berupa rumah panggung, ia mengatakan yang lantai rumahnya sudah banyak bolong – bolong karna sudah lapuk.

Pada kesempatan tersebut sebelum meninggalkan kediamannya Pj Bupati Kampar memberikan bantuan sedikit  uang tunai untuk ibu maimanah.

Selanjutnya Kamsol melanjutkan ke kediaman ibu Azah, yang rumahnya lebih kurang sama dengan ibu maimanah.

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan apabila ada keluarga dan tetangga kita yang sedang kesusahan atau ada yang sedang sakit dan tidak mampu untuk membawa ke rumah sakit segera laporkan pada kepala desa dan camat di daerah tempat tinggal mereka, atau boleh langsung pada saya sendiri kata bapak Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular