HomeBERITAPj Bupati Kampar dan Pj Sekda Kampar Silaturrahmi Dengan Rektor UMRI Dr....

Pj Bupati Kampar dan Pj Sekda Kampar Silaturrahmi Dengan Rektor UMRI Dr. Saidul Amin

Menitzone, Kampar ][ Memasuki Hari kelima suasana  Lebaran Idul Fitri 1444H H, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM bersama rombongan melakukan Open House dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin M di Taman Kanak-Kanak Yayasan Amanah Usman Jafar, Jalan Sekolah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Rabu (26/4/2023).

Pj Bupati Kampar bersama Pj Sekda Kampar Ir Azwan, M Si, dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam open house tersebut langsung disambut Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin M dan Wakil Rektor 2 Universitas Muhammdyah Riau Dr. H. M, Rasyid Zein, MM.

Dalam acara tersebut, Kamsol mengatakan bahwa silaturahmi kali ini baginya untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Pemda Kampar dengan UMRI di hari fitri 1444 H.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi dan merasa  bangga atas undangan dari Rektor Universitas Muhammdyah Riau (UMRI) untuk hadir pada Open House Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijirah/2023 Masehi sekaligus Silahturahmi antara Universitas Muhammdyah Riau (UMRI) dan Pemerintah Kabupaten Kampar”. Ujar Kamsol

Kamsol juga menyebutkan bahwa pada kedatangannya kali ini juga untuk berdiskusi dengan Rektor terkait harapan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya peningkatan ekonomi masyarakat,  terhadap persoalan kemiskinan ekstrem yang ada di Kabupaten Kampar yang termasuk data yang tertinggi.

Dalam setiap kunjungan, mewakili seluruh rombongan dari Pemda Kampar. Dalam kesempatan tersebut Dr Kamsol menyampaikan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, semoga dengan kita semua telah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, saat ini kita kembali ke fitra”. Ucap Kamsol

Dari pantauan hari raya idul fitri ini terjalin komunikasi dan silaturrahmi yang sangat akrab dan hangat antara Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM selaku pimpinan rombongan ini terlihat dari sambutan dan cengkeraman yang dilakukan Pj Bupati Kampar dengan Rektor UMRI. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular