HomeBERITAPerkosa Istri Orang, Pria Warga Kota Garo Diringkus Polsek Tapung Hilir

Perkosa Istri Orang, Pria Warga Kota Garo Diringkus Polsek Tapung Hilir

Menitzone, Kampar ][ Jajaran Polsek Tapung Hilir berhasil mengamankan seorang pelaku yang merupakan warga Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir. Ia di tangkap usai dilaporkan oleh Korban karena memperkosanya.

Pelaku adalah MP (40) warga Jalan Raya KM 12, Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, ia melakukan aksi bejadnya pada Sabtu (25/3/2023) sekira pukul 00.10 WIB di rumah pelaku.

Sedangkan korban adalah EL (20) warga Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir. Dari kasus ini berhasil diamankan barang bukti baju warna kuning dengan merk DAILILAN, celana dalam warna biru, celana pendek warna hitam-orange motif kotak dan kain sprei warna hijau motif bunga kupu-kupu.

Kejadian ini berawal Jumat tanggal 24 Maret 2023 sekira jam 17.00 WIB, Suami korban MA pamit dari rumah untuk berangkat bekerja di Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir.

Kemudian korban pun bekerja membantu di usaha warung makan pecel lele milik istri dari pelaku, setelah itU, sekira jam 22.00 WIB korban pun kecapekan habis bekerja dan sekaligus mau menidurkan anak saya yang masih berumur 2 Tahun, lalu korban pun pergi ke dalam kamar dan tidur.

Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2023 sekira jam 00.10 WIB, yang mana pada saat itu korban sedang istirahat tidur di dalam kamar. Tiba-tiba pelaku datang dan membangunkan korban yang saat itu sedang tidur.

Pada saat terbangun saya (korban-red) terkejut melihat pelaku sudah duduk diatas tempat tidur saya. Selanjutnya pelaku berkata kepadanya “ Ayok! (Sambil memberikan kode dengan menggunakan tangan), Nanti oom kasi uang dua ratus ribu”.

Lalu korban pun menjawab “jangan, jangan, tidak, tidak”. Namun pelaku pun memaksa pelaku dan terus memaksa korban.

Korban terus merontak, sehingga korban kesakitan dan pelaku yang sudah dipenuhi hawa nafsu terus berusaha memperkosa pelaku.

Setelah melampiaskan hawa nafsunya, pelaku meninggalkan korban yang sedang menangis.

Korban dengan ketakutan langsung menghubungi suaminya yang saat itu sedang bekerja di Kota Bangun.

Dan tidak berapa lama Suami korban datang dan membawa korban pergi dari rumah tersebut. Atas kejadian tersebut korban dan suaminya langsung ke Polsek Tapung Hilir untuk melaporkan kejadian yang dialami korban.

Usai terima laporan korban, hari itu juga pada Sabtu (25/3/2023) sekira pukul 11.00 WIB, pelaku perkosaan tersebut langsung diamankan Polsek Tapung Hilir di rumahnya.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP M. Simanungkalit, S.H., M.H. mengatakan setelah pelaku di tangkap langsung di introgasi pelaku dan mengatakan bahwa ia mengakui semua perbuatannya kepada korban.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tapung Hilir Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek. (hms/rano)


Kirim dari Fast Notepad

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular