HomeBERITAPeringatan Maulid Serentak di Kota Depok

Peringatan Maulid Serentak di Kota Depok

Menitzone.com, Depok ][ Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di kantor Kelurahan Kemirimuka Beji Depok, telah melaksanakan peringatan maulid, dengan tema ” Teladani Ahlaq Nabi, Wujudkan Islam Rahmatan Lil’alamin “, yang di ikuti Toga, Tomas, dan pengurus lingkungan, serta di terima antusias warga.

Danudi Amin. SE, selaku Lurah Kemirimuka, dalam wawancara pada media ini. ” Saya lebih berharap pada kita semua, agar suri tauladan Nabi, harus kita ikuti dalam kehidupan kita.

Di lanjutkan Danu, terutama kita yang hidup bermasyarakat, toleransi dan saling menghargai, itu kunci agar kita bisa rukun, dan mencerminkan Ahklakull Karimmah.

Terlebih pada pengurus lingkungan, RW dan RT harus bisa mengarahkan dan memberikan solusi bila ada permasalahan di warganya, Insya Allah semua akan berjalan indah dan lancar, ucap Danu.

Ditambahkan Hendar Pradesa, SE. Camat Beji dalam sambutannya, Kami sebagai Pemerintah, lebih berharap pada masyarakat, untuk menjaga dan merawat apa yang sudah di kerjakan, baik sarana jalan maupun pembangunan di wilayah nya, karna sinergitas pemerintah dengan masyarakat menjadi peran penting.

Dan saya sangat berharap, segera hadir Madrasah Tsanawiyah di kecamatan Beji ini, agar masyarakat yang ingin putra putri nya dapat sekolah di tsanawiyah tersebut.

Ditambahkan Hendar di tempat yang sama, agar maulid ini, lebih menambahkan ketaqwaan dan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW. harap Hendar. (Ruslan).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular