HomeBERITAPerhatian Khusus dari Armen Purba Koordinator LSM Indonesia Morality Watch

Perhatian Khusus dari Armen Purba Koordinator LSM Indonesia Morality Watch

Pengeroyokan Pelajar di Bekasi dapat

Menitzone, Bekasi ][ Aksi pengeroyokan Pelajar yang terjadi di kota Bekasi Jumat 07/10/2022.Dapat perhatian khusus dari berbagai media online dan LSM Indonesia
Morality Watch

Armen Purba koordinator LSM IMW di hubungi via Wa menjelaskan kasus pengeroyokan Pelajar alias Hans di bekasi sudah di tangani Polsek Bekasi timur dan berharap agar para pelaku pengeroyokan di hukum guna memberikan efek jera, sangat disayangkan sebagai seorang pelajar melakukan hal demikian dengan mengajak pelajar lainnya untuk melakukan tindakan kekerasan.

” Kejadian pengeroyokan ini agar mendapat perhatian khusus dari pihak keluarga, sekolah dan kepolisian agar tidak terjadi lagi peristiwa ini,,pelajar adalah masa depan bangsa dan negara yang harus mendapatkan pendidikan yang dan pengawasan dari keluarga maupun pihak sekolah agar mereka tidak terprovokasi dengan hal -hal yang melibatkan tindakan kekerasan. pungkas Armen.

Orang tua korban berharap agar kejadian ini tidak terjadi lagi karena saat ini korban masih trauma dan tidak berasa aman ke sekolah,takut nya teman anggota lain nya merasa dendam.-” ( parda )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular