HomeBERITAPengembala Kambing Tewas Usai Ditimpa Pohon Kelapa Sawit

Pengembala Kambing Tewas Usai Ditimpa Pohon Kelapa Sawit

Menitzone, Kampar ][ Pamit pergi ngembala Kambing, kakek berusia (81) tahun ditemukan dalam keadaan terhimpit kelapa sawit dan saat ditemukan tubuh korban sudah kaku dan warga langsung membawanya ke Rumah Sakit Tandun.

Korban adalah Surianto (81) warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu. Ia temukan warga di Areal kebun sawit kelompok tani, Dusun IV, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung, pada Minggu (16/4/2023) sekira pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini berawal, Minggu (16/4/2023) sekira jam 22.00 WIB anak korban Sutris mendatangi rumah Adi Saragi mengatakan bahwa ayahnya pergi sejak pagi dan sampai malam belum pulang, kemudian anak korban meminta tolong kepada saksi untuk membantu mencari ayahnya

Selanjutnya Adi Saragih mengajak Matsuari dan Sutono untuk melakukan pencarian ke areal kebun kelapa sawit kelompok tani yang biasa tempat korban menggembala kambing.

Sekitar pukul 23.30 WIB, Adi Saragih bersama – sama dengan rekan lainnya menemukan korban dalam kondisi terhimpit pohon kelapa sawit.

Selanjutnya bersama masyarakat bersama sama membantu mengevakuasi korban dan langsung membawa korban ke RSumah Sakit Tandun Desa Talang Danto, Kecamatan Tapung Hulu untuk dilakukan visum/otopsi.

Sekira jam 02.30 WIB, korban sudah sampai di Rumah Sakit RS Tandun Desa Talangdanto untuk dilakukan Visum/Otopsi.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH MH membenarkan kejadian tersebut. “Saat ditemukan kondisi korban sudah kaku. Untuk sementara penyebab kematian masih dalam pemeriksaan pihak RS Tandun,” tegas Kapolsek. (hms/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular