HomeBERITAPeduli Hak dan Perlindungan Anak, Polres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan dari...

Peduli Hak dan Perlindungan Anak, Polres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak Kak Seto Award 2023

MenitZone, Tanjungbalai ][ Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. menerima Piagam Penghargaan dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak Kak Seto Award 2023 oleh Prof. Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. sebagai Kapolres Sahabat Anak dalam Komitmennya Menangani dan Menuntaskan Kasus Anak Dibawah Umur, Rabu (5/7/23)

Prof. Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si mengatakan, “Pemberian penghargaan Polisi Sahabat Anak kepada Kapolres Tanjungbalai merupakan program Kak Seto kepada polisi yang peduli terhadap hak dan perlindungan anak.

“Semoga penghargaan yang diterima ini, tidak membuat kendor dalam menjaga dan mengawal, serta menangani kasus kejahatan terhadap anak yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. ‘. Ucap Kak Seto.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, “Penghargaan ini adalah keberhasilan seluruh personel Polres Tanjungbalai bukan hanya keberhasilan Kapolres semata, Adanya penghargaan tersebut semoga menjadi pemicu bagi seluruh personil Polres Tanjungbalai untuk selalu berbuat baik bagi masyarakat kota Tanjungbalai khususnya anak-anak.

“Sekali lagi saya sampaikan, penghargaan ini untuk seluruh personil Polres Tanjungbalai yang terus bersinergi dengan baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. ” pungkas Kapolres. (gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular