HomeBERITAPaiman Raharjo: Sukses Bukan Saja Milik Orang Kaya dan Bermodal Besar, Tapi...

Paiman Raharjo: Sukses Bukan Saja Milik Orang Kaya dan Bermodal Besar, Tapi Milik Semua Orang

MenitZone, Jakarta ][ Perayaan Ulang Tahun ke 38 Asosiasi Cleaning Servive Indonesia (APKLINDO) yang dikemas melalui Rakernas, diselenggarakan secara singkat namun cukup meriah dan penuh makna.

Betapa tidak!?, Perayaan syukur yang menghadirkan semua pengusaha yang tergabung dalam Apklindo justru terjadi bertepatan dengan Ulang Tahun Sang Profesor Doktor H. Paiman Raharjo, M.Si., M.M yang mengawali hidup dan karirnya lewat Cleaning Service di sebuah Sekolah Katolik asuhan Suster-Suster Gembala Baik.

Wamen sedang potong kue didampingi Prof. Paiman dan Segenap Dewan Pimpinan Nasional APKLINDO

Kebetulan pula bertepatan satu tahun usia jabatan wakil menteri tenaga kerja Afriansyah Noor yang hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus keynotespeaker pada acara yang terselenggara di Grand Sahid Hotel Jakarta pada Kamis, 15 Juni 2023.

Jika Wamen berpesan agar Apklindo dengan jumlah anggota mendekati 4 juta tenaga kontrak agar tidak menimbulkan hiruk pikuk terkait outsorcing melainkan terus membangun kerjasama dengan pemerintah demi menjamin perlindungan hak tenaga kerja kontrak/outsourcing, mantan Cleaning Service yang kini menjabat Rektor Universitas Mustopo Beragama merasa bangga dengan pekerjaan cleaning service karena merekalah yang membuat Indonesia jadi bersih dan sehat.

Ketum Apklindo didampingi Sekjen saat potong tumpeng HUT ke-38

“Orang sukses itu bukan miliknya org kaya saja, bukan miliknya pemilik modal saja, bukan pula miliknya orang yang punya bakat, tetapi miliknya siapa saja yang penting kerja keras, berusaha, pantang menyerah, berdoa dan juga gemar bersedekah. Kalau itu dilakukan, kebetulan kahan itu akan datang”, ujar Paiman.

 

Sembari menghimbau generasi muda untuk mencontoh kerja keras dan perjuangannya, peraih profesor tercepat di Indonesia ini mengibaratkan hidup manusia bagai roda yang terus berputar. Kadang di atas, kadang di bawah dan kadang di tengah. Jika mau bermimpi untuk tetap di atas, tinggal jalankan kiat- kiat yang sudah disampaikan tadi. (ben).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular