HomeBERITANgetop di Snack Video, SARAH YOANDA Ingin Melangkah Lebih Jauh

Ngetop di Snack Video, SARAH YOANDA Ingin Melangkah Lebih Jauh

Menitzone, Jakarta ][ Siapa saja bisa populer di dunia Maya atau di sosial media, saat ini jagat khusus di platform snack video, tengah digandrungi tidak hanya kaum milenial, sejauh penelusuran Redaksi Menitzone.com, generasi 60-an pun turut mendaftar di platform tersebut, bukan hanya mendapatkan kenalan baru, tapi juga bisa mendulang cuan di sneck video dengan mudah.

Adalah gadis Minangkabau, SARAH YOANDA, nama akun di sneck videonya, parasnya yang cantik rupawan membuat banyak kaum pria berlomba ini mengobrol dengannya, ketika Gadis berdarah Minang ini mulai live, banyak dari kaum Adam yang langsung menyerbu room SARAH YOANDA yang memiliki followers mencapai ratusan ribu tesebut.

SARAH YOANDA, Memakai baju santai, namun tetap tidak menghilangkan kecantikannya

SARAH YOANDA kepada menitzone.com mengatakan, awalnya saya juga tidak menduga begitu banyak orang yang mem-follow akun saya, dikatakan SARAH, akun saya termasuk baru di Snack Video, tapi sambutan Followers dalam 2 Minggu langsung mencapai 20 puluh ribuan. ujarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada followers saya yang sudah mendukung dan setia kepada saya”, kata SARAH, tanpa followers, saya tidak akan sampai sejauh ini di Snack Video, hanya Tuhan yang bisa membalas semua kebaikan mereka. ujarn Gadis yang saat ini menetap di Lampung tersebut.

Sarah Yoanda berhijab saat Live di Sneck Video

Lebih jauh SARAH YOANDA mengungkapkan keinginannya kepada Redaksi media ini, bahwa dirinya ingin melangkah lebih jauh lagi guna mencapai impiannya, yakni menjadi seperti seleb-seleb yang kebetulan juga ngetop dan dikenal masyarakat luas melalui platform platform yang saat ini digandrungi. tutupnya. (Vincent).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular