HomeBERITAMeningkatnya Harga Bapokting, Kapolsek Tapung Hulu Beri Sembako Pada Warga

Meningkatnya Harga Bapokting, Kapolsek Tapung Hulu Beri Sembako Pada Warga

Menitzone, Kampar ][ Jajaran Polsek Taping Hulu melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada Masyarakat yang dianggap alami imbas kenaikan harga Bapokting (Bahan Pokok dan Penting), di Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa (28/3/2023) sekira pukul 14.15 WIB.

Bantuan paket sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman S.H., M.H, didampingi oleh KA SPKT Polsek Tapung Hulu Aipda Nopen Sinaga dan Bripka M. Rofiq serta Bripka Jasman Heri.

Ada tiga warga yang beruntung memdapatkan sembako dari Polsek Polsek Tapung, yaitu Agus (38), Dadang (49) dan Dewi (28) mereka warga Desa Kusau Makmur, Kecamatan Tapung Hulu.

Sedangkan Bantuan paket Sembako yang diberikan masing – masing berupa, beras 5 KG, Minyak Goreng 2 liter dan Gula 1 KG.

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan 1444 H, “harapannya melalui bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari”. jelas Kapolsek Tapung Hulu.

Kegiatan Bhakti Sosial berakhir pukul 15.15 Wib, selama kegiatan tersebut situasi berjalan kondusif. (hms/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular