HomeBERITAMasuki Hari ke-17 Ramadhan, Baguna PDIP Depok Bagikan Takjil Gratis

Masuki Hari ke-17 Ramadhan, Baguna PDIP Depok Bagikan Takjil Gratis

Menitzone, Depok ][ Kali ini Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) menyalurkan sebanyak 150 takjil Ramadhan di persimpangan Lampu Merah Jl. AR Hakim dan Jl. Nusantara, Sabtu 8 April 2023. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya Baguna melaksanakan gerakan bakti sosial kemanusiaan dengan berbagi takjil, yang dipimpin langsung ketua Baguna PDIP Depok Natali.

Takjil Ramadhan merupakan sumbangan Hamba Allah yang merupakan pengurus dan anggota Baguna PDIP Depok. Natali Ketua Baguna Depok mengatakan kegiatan sosial Ramadhan tersebut bukan hanya mendorong rasa empati namun juga menguatkan tali persaudaraan antar sesama.

Selain meningkatkan keimanan dan kataqwaan Bulan Suci Ramadhan adalah wadah untuk mentransformasikan nilai – nilai positif dan kebaikan.

Ketua Baguna berharap seluruh anggota Baguna PDIP Depok meningkatkan solidaritas dan soliditas. Solidaritas merupakan kunci utama dalam memupuk rasa kemanusiaan, sementara soliditas adalah pondasi membangun organisasi yang lebih kuat. imbuhnya.

“Insya Allah kita berkomitmen untuk menjadikan Baguna sebagai badan partai PDIP pemberi manfaat.” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC Bidang Penanggulangan Bencana, Kesehatan, Ibu dan Anak, Visna Vulovik memberikan apresiasi kepada semua pengurus dan anggota Baguna PDIP Depok. “Kegiatan-kegiatan positif semacam ini perlu kita dukung untuk memperkuat tali silaturahmi partai dengan rakyat, sekaligus bentuk partai menjalankan kerja-kerja kemanusiaan di akar rumput, apa lagi saat ini bulan suci Ramadhan.” Ungkap perempuan yang sering disapa Visna ini. Visna juga berpesan kepada seluruh anggota Baguna Depok untuk terus menunjukan kekompakan, saling merangkul dan saling menguatkan. (EB)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular