HomeBERITAKetua TP - PKK Kampar Ny. Deswita Kamsol Bagikan Takjil di Bundaran...

Ketua TP – PKK Kampar Ny. Deswita Kamsol Bagikan Takjil di Bundaran Jalan M. Yamin Bangkinang Kota

Menitzone, Kampar ][ Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk meraih berkah dengan berbuat kebaikan. Hal itu pula yang dilakukan TP PKK Kabupaten Kampar Bersama Ibu – Ibu Persit dan Bhayangkari menggelar aksi bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan M. Yamin Bangkinang, tepatnya di Bundaran Depan Balai Bupati Kampar, Selasa (11/4/2023).

Puluhan pengendara tampak sumringah, ketika menerima takjil yang berisikan kue, air mineral, dan serta makanan lainnya yang di beri Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol.

“Takjil ini merupakan bentuk kami dalam berbagi berkah di bulan Ramadan,sehingga ini menjadi amal kita yang berguna bagi masyarakat Kabupaten Kampar khususnya di sekitaran Kota Bangkinang”. ujarnya.

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol yang di temani dari Ibu Dwp Kampar, Ibu Bhayangkari Polres Kampar, Dan Serta ibu Persit menyatakan hal ini dilakukan juga untuk membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, sekaligus mendekatkan para kader PKK dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa di laksanakan, semoga setiap tahunnya dapat dilakukan secara rutin,” harapnya.

Ia pun mengapresiasi aksi Organisasi wanita lainnya Seperti ibuk – ibu Bhayangkari, dan serta ibu – ibu persit yang berbagi rezeki melalui takjil ini. Semoga apa yang dibagikan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang pahala.

” Kami dari Ketua TP – PKK juga turut berapresiasi terhadap ibuk Bhayangkari dari Polres, Ibuk Persit Kodim 0313/KPR, ibu Persit Yonif 132/BM, Bapak Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo, dan serta ibu Dwp kampar atas mereka juga yang turut berpatisipasi juga membagikan takjil di area bundaran depan Balai Bupati Kampar”.(rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular