HomeBERITAKepala Desa Moyo Kabupaten Sumbawa Lakukan Penipuan Terhadap Media

Kepala Desa Moyo Kabupaten Sumbawa Lakukan Penipuan Terhadap Media

Menitzone.com, Jakarta ][ Sangat disayangkan memang sikap Kepala Desa Moyo  Junaidi, kecamatan Moyo Hlilr kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat ini, betapa tidak mewakili dirinya sebagai seorang pejabat daerah yang seharusnya menjaga nama baik dan kredibilitasnya, tidak bagi kepala desa ini.

Alih-alih ingin mendapat apresiasi dari Bupati Sumbawa dengan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun terhadap kabupaten Sumbawa yang mestinya dia jaga, namun keagungan atau kemeriahan hari jadi kabupaten Sumbawa menjadi ternoda oleh ulah kepala desa Moyo yang bernama Junaidi tersebut.

Setelah ditayangkan ucapan Hari Jadi Kabupaten Sumbawa dari dirinya dalam bentuk iklan dan ditayangkan di media MENITZONE.COM, hari Jumat, 13 Januari yang lalu, nampaknya setelah lewat beberapa hari kemudian, sampai berita ini ditayangkan di media ini, sang kepala desa tersebut tidak bersedia membayar iklan yang sudah terlanjur tayang tersebut.

Ket. Foto: Bukti Iklan Kepala Desa Moyo – Junaidi

Permintaan penayangan iklan ucapan hari jadi ini bermula ketika pada hari Jumat, 13 Januari yang lalu, Redaksi Menitzone.com menerima pemberitahuan dari kepala perwakilan Nusa Tenggara Barat media media ini yang untuk menayangkan iklan tersebut, kemudian terjadilah tawar menawar, ketikan Redaksi memberitahu tarif iklan, dan sang kepala Desa menurut informasi dari kepala perwakilan NTB media ini menyatakan bahwa kepala desa menyetujuinya dan kemudian iklan tersebut ditayangkan di space beenner dengan harga baku.

Namun, sangat disayangkan, Junaidi, kepala desa Moyo, ketika pada hari Selasa, tanggal 17 Januari ketika dihubungi oleh media ini melalui WhatsApp, nampaknya mengelak dan tidak bersedia membayar, “saya kemarin bilang tidak ada uang”, demikian ucap Junaidi diujung telepon. (redaksi).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular