HomeBERITAKapolsek Tapung Hulu Bersama Komunitas Motor Desa Rimba Beringin Bagikan Takjil Gratis

Kapolsek Tapung Hulu Bersama Komunitas Motor Desa Rimba Beringin Bagikan Takjil Gratis

Menitzone, Kampar ][ Kapolsek Tapung Hulu bersama Komunitas Motor bagi-bagikan takjil gratis di jalan lintas Petapahan – Suram tepatnya di Km 60, Selasa (04/04/2023) sekira pukul 17.00 Wib sore tadi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH., MH beserta anggota dan komunitas motor yang diwakili Om Samino membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas di jalan lintas Petapahan – Suram tepatnya di Simpang SP2 Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH., MH mengatakan kepada media, bahwa kegiatan bagi–bagi takjil gratis ini bekerjasama dengan komunitas motor yang ada di Desa Rimba Beringin dan takjil kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Petapahan – Suram,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini tentunya dibantu oleh para donatur yang mau menyumbangkan takjil diantaranya Mimi Jaya Perabot, UD Naro, Mulya Sari Bangunan dan Kayla Motor,” ucap AKP Nurman.

Alhamdulilah, pada kegiatan sore ini sebanyak 250 takjil habis kita dibagi-bagikan kepada warga yang melintas dan mudah-mudahan bermanfaat,” harap Kapolsek Tapung Hulu.

Pada pembagian takjil sore ini, Polsek Tapung Hulu juga dibantu oleh Komunitas Motor Herek yaitu Om Yogi Pratama, Om Nafis dan Om Yayan, kegiatan ini
mendapatkan antusias warga sekitar dan warga luar yang melintas.

Dari pantauan awak media di lapangan, acara pembagian takjil gratis yang dimulai pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 18.00 Wib berjalan dengan lancar dan kondusif. (hms/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular