HomeBERITAKapolres Tanjung Balai Usai Sholat Jumat, Terima Curhatan Masyarakat

Kapolres Tanjung Balai Usai Sholat Jumat, Terima Curhatan Masyarakat

Menitzone.com, Tanjungbalai ][ Di Mesjid As Salamah Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Usai melaksanakan Ibadah Sholat, Kapolres Tanjung Balai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI, SIK., MM Menerima Curhatan Masyarakat, Jumat (28/10/2022).

Warga masyarakat yang menyampaikan Curhatannya tersebut yaitu, Ustadz Fuad Selaku Tokoh Agama Kec Datuk Bandar dan Ustadz Zubair Selaku Tokoh Jama’ah Tabliqh yang sedang gerak di Wilayah Kota Tanjung Balai.

Adapun curhatan warga itu, mereka berharap agar Polres Tanjung Balai beserta jajarannya dapat mengantisipasi berbagai kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Hal ini, agar Kota Tanjung Balai tetap dalam keadaan aman dan Kondusif lebih baik lagi, Ucap Ustadz Zubair,

“Kami sangat mengapresiasi berbagai langkah penanggulangan Kamtibmas yang telah dilakukan Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi yang selalu Sambangin Warga untuk mendengarkan keluhan mereka,” kata Ustadz Zubair.

Menurut Ustadz Zubair, Langkah yang sedang dilakukan Oleh Kapolres Tanjung Balai Saat ini “Patut didukung oleh Seluruh Warga agar Keamanan dan Ketertiban di Kota Tanjung Balai ini Tetap dalam keadaan Kondusif untuk kenyamanan Warga bersama” Harap Ustadz. (Gani)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular