HomeBERITAKapolres Tanjung Balai Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2023 Sekaligus Anev Kinerja

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2023 Sekaligus Anev Kinerja

Menitzone, Tanjung Balai ][ Di Ruangan Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Polres Tanjung Balai melaksanakan Anev Ops Ketupat Toba 2023 sekaligus Anev Kinerja.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM didampingi Waka Polres Tanjung Balai AKBP Jumanto, SH., MH.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan Ucapan Terimakasih dari Bapak Kapolda Sumut atas pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2023 yang terlaksana dengan baik.

Dihadapan Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Para Kanit dan Seluruh Perwira,
Kapolres Tanjung Balai menyampaikan beberapa Penekanan, Agar Semua Laporan yang disampaikan Masyarakat Segera di Proses dan dituntaskan, bila ada kendala segera di lakukan gelar sehingga bisa diketahui apa yang menjadi hambatan, Sampaikan SP2HP kepada Warga agar mengetahui sudah sampai dimana perkembangan Proses laporannya tersebut.

Dalam Hal investasi, agar melancarkannya pantau jangan sampai terjadi Pungli.

Ungkap Kasus Tindak Pidana Umum yang terjadi dan Tindak Pidana Narkoba agar diungkap sampai pada jaringan atasnya atau bandarnya serta tidak boleh terjadi penyalah gunaan wewenang dalam Proses penanganan Pemberkasan Perkaranya. Tegas Kapolres Yusuf

Mengakhiri arahannya, Kapolres menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas penuh rasa tanggung jawab, berikan Pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan Warga, Ucapnya. (gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular