HomeBERITAKantor Media Online teras7.com Dibobol Paksa Orang Tidak Dikenal

Kantor Media Online teras7.com Dibobol Paksa Orang Tidak Dikenal

Menitzone.com, Banjarbaru  ][ Kantor media online Teras7.com dibobol orang tidak dikenal, tepat pada pukul 04.43 wita dini hari pintu dibongkar oleh dua orang dengan merusak paksa gembok pintu, di Jalan Delima Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Senin (10/07/3023).

Dari kejadian tersebut, fasilitas yang rusak yakni gembok pintu serta kehilangan dua kursi plastik dan lampu sorot yang terpasang di teras kantor teras7.com.

Heru, Kepala Kantor teras7.com mengatakan, saat ia datang ke kantor untuk membuka kantor pada pukul 09.00 Wita, dikagetkan dengan pintu yang sudah terbuka dan gembok yang terlepas dan rusak.

“Saat saya masuk kedalam, lampu yang biasanya dimatikan dalam keadaan hidup dan juga AC ditinggal oleh pelaku dalam kondisi juga masih menyala,” ujarnya.

Setelah itu ia pun langsung mengecek CCTV tetangga diseberang kantor, yakni Benawa Printing untuk melihat video kejadian.

“Dari CCTV terlihat ada dua orang datang menggunakan kendaraan roda dua tepat pukul 04.43 Wita, dan beraksi membobol paksa pintu,” terangnya.

Dari kejadian itu, ada dua kursi plastik dan satu lampu sorot yang terpasang raib dibawa pelaku, sedangkan perangkat eletronik lainnya seperti Kulkas dan komputer masih aman.

“Menindaklanjuti kejadian ini kami akan melaporkan ke kepolisian, agar dikemudian hari kita meningkatkan kewaspadaan atas kejahatan yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua RT 2 Jalan Delima Banjarbaru mengatakan komplek sini memeng tidak ada penjaga malam serta petugas sampah, karena komplek di sini tidak banyak warganya.

“Sebelumnya pernah kejadian seperti ini juga, tetapi saat tengah hari bunga saya juga diangkat oleh orang saat melaluinya,” jelasnya.

Lampu yang berada di kantor segera dipasang agar lebih terang dan menghindari kejadian serupa lagi, karena Jalan Delima ini banyak orang yang lalu-lalang.

“Babinsa yang berada di kelurahan belum ada penggantinya, karena baru meninggal jadi belum dapat melaporkan kejadian ini,” pungkasnya. (BP).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular