HomeBERITAJum'at Curhat, Kapolres Kunjungi Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Sendayan

Jum’at Curhat, Kapolres Kunjungi Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Sendayan

Menitzone.com, Kampar ][ Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK bersama jajarannya mengunjungi Pondok Pesatren Al Fatah dalam rangka Haul Pendiri Pondok Pesatren Al Fatah Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara dengan tema Jum’at curhat bersama Kapolres Kampar, Jum’at (28/10/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Acara ini juga di hadiri Waka Polres KOMPOL Rahmat Muhammad Salihi, SIK MH, serta PJU Polres Kampar,dan juga hadir Polsek Kampar AKP Marupa Sibarani beserta personil Polsek Kampar, Pimpinan Pondok KH.Yusmardi Amran, Ustad Asril.SAg dan Majelis Guru,Wali dan Satri/Wati Pondok Pesatren Al Fatah +- 100 Orang.

Rombongan Polres Kampar ini langsung disambut oleh Pimpinan Pondok Pesatren KH Yusmardi Amran beserta Pengurus Pondok Pesatren di lanjutkan dengan Istrirahat sejenak di Ruang Pimpinan Pondok Pesatren Al Fatah.

Acara ini di mulai sekira pukul 20.00 WIB dan Kapolres Kampar memberikan secara simbolis hadiah bagi pemenang lomba hari Santri Nasional di Pondok Pesatren Al Fatah. Serta Pemimpin pondok Ayusmardi Amran mengalunhkan Sorban kepada Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK dan Waka Polres Kampar KOMPOL Rahmat Muhammad Salihi, SIK., MH

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar langsung memperkenalkan dirinya dengan warga Pondok Pesatren Al Fatah,

“Kami selalu ingin bersilaturahmi dengan semua lapisan Masyarakat Kabupaten Kampar,” jelasnya.

Kapolres juga memotivasi kepada Semua Satri/Wati tidak ada yang tidak mungkin asal mau berusaha untuk menjadi anggota Polri karena ada jalur khusus untuk penghafal Al Qur’an.

“Saya berharap doa dari para ulama kepada kami dan khususnya di Kepolisian maupun di Pemerintahan. Begitu juga kami akan mendoakan masyarakat agar terwujudnya Kampar yang tetap kondusif, ” diakhiri Kapolres.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ustad Asril, S.Ag di lanjutkan penampilan Sholawatan dari Rumah Tahfizh Nur Asadiniah Tangerang dan Santri Pondok Pesatren Al Fatah yang disajikan melalui Zoom dengan Layar Monitor.

Serta pengumuman pemenang lomba dalam rangka Hari Santri Nasional Pondok Pesantren Al Fatah yang diserahkan oleh Kapolres Kampar berserta PJU Polres Kampar.

Rangkaian Kegiatan berakhir pukul 22.30 WIB, selama kegiatan berlangsung dilakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kampar AKP M.Sibarani, SH., MH, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (hms/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular