HomeBERITAJumat Curhat, Kapolres Kampar Diskusi Kamtibmas Dengan Jemaah Masjid Al Furqon

Jumat Curhat, Kapolres Kampar Diskusi Kamtibmas Dengan Jemaah Masjid Al Furqon

Menitzone.com, Kampar ][ Jumat Curhat, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK silaturahmi sembari diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan warga masyarakat jamaah Masjid Al Furqon Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Jumat, (27/1/23), sekira pukul 13.20 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Kampar, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita, SH., MH, Camat Salo Reprizal, S.STP, Kepala Desa Salo Irfahasmi Arham, M.Ag dan warga masyarakat jamaah Masjid Al Furqon.

Pantauan awak media, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK yang dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan warga masyarakat tampak disambut hangat oleh pengurus Masjid Al Furgon dan warga masyarakat jamaah Masjid Al Furqon.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, pengurus Masjid menyampaikan terkait dengan kekurangan pembangunan Masjid dan warga masyarakat Jamaah Masjid, dan menyampaikan keluhan terkait masih maraknya peredaran narkoba di daerah dusun sialang desa Salo yang sudah cukup meresahkan masyarakat, yang berujung berdampak maraknya pencurian ternak warga, tabung LPG, dan pagar TPU desa sialang kecamatan Salo.

Menyikapi apa yang menjadi keluhan warga masyarakat Jamaah Masjid Al Furqon, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK, menyampaikan akan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Furqon.

Sedangkan terkait dengan keluhan masyarakat tentang maraknya Narkoba dan pencurian, Kapolres menegaskan bahwa Polres Kampar dan Polsek Jajaran gencar melakukan penindakan terhadap pelaku dan pengedar Narkoba di wilayah hukum Polres Kampar.

“Hal ini dibuktikan dengan jumlah tahanan di Polres Kampar itu didominasi oleh tahanan kasus Narkoba,” tegas Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Didik juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

Kapolres juga menegaskan, agar apapun permasalahan didalam adat dan warga masyarakat, agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan ke dirinya selaku Kapolres Kampar maupun kepada Kapolsek jajaran Polres Kampar.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar,” pungkas Kapolres. (hms/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular