HomeBERITAJenguk Warga Miskin, Pj. Bupati Kampar Berharap Tingkatkan Terus Kepedulian Masyarakat Terhadap Tetangga...

Jenguk Warga Miskin, Pj. Bupati Kampar Berharap Tingkatkan Terus Kepedulian Masyarakat Terhadap Tetangga yang Miskin

Menitzone, Kampar ][ Usai Sholat Berjama’ah di Masjid Istiqomah Desa Pulau Lawas, Penjabat Bupati Kampar kembali melakukan rutinitas programnya, menjenguk beberapa masyarakat yang kurang mampu di Kampung Deling Kecamatan Bangkinang pada sore Senin, 3/4/2023.

Pada kesempatan itu, Bapak Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menjenguk rumah warga diantaranya, Rumah Kutar Dan Igus, Marzuki Dan Safnita, Ayar Dan Ema, dan diakhiri menjenguk rumah Rukiyah

Pj.Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM mengatakan program peduli tetangga ini merupakan program kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap masyarakat yang kurang mampu serta untuk melihat langsung keadaan – keadaan masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Kampar

Dalam silaturahminya ke beberapa kediaman masyarakat Kampung Deliong  Dr. H. Kamsol, MM menyerahkan sembako dan santunan sebagai salah satu bukti tingginya kepedulian beliau dan Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap masyarakat yang tengah dilanda kesulitan baik ekonomi maupun kesehatan.

Pj.Bupati Kampar juga sempat berbincang – bincang ke beberapa rumah warga yang di jenguknya, Pj.Bupati Kampar meminta kepada tetangga – tetangga yang berada sekitar rumah warga yang kurang mampu agar bisa menegakkan sifat kepedulian kita sesama makhluk sosial.
(rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular