HomeBERITAJalin Silaturrahmi dengan Pengurus DWP, Yusi Prastiningsih Firdaus Bahas Program Kerja

Jalin Silaturrahmi dengan Pengurus DWP, Yusi Prastiningsih Firdaus Bahas Program Kerja

MenitZone, Kampar ][ Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar Hadiri kegiatan silahtuhrahmi dengan Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar Hj. Maizatul Akmar Azwan, Ketua Dharma Wanita Persatuan OPD di lingkungan Kabupaten Kampar, pengurus serta anggota dharma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Kampar dan pengurus DWP kecamatan yang dilaksanakan di Aula Sekretariat DWP jl A Rahman Saleh. Kamis (22/6/2023). Ajang Silaturrahmi ini juga membahas program kerja DWP Kampar serta agenda yang segera dilaksnakan.

Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin bulanan DWP Kabupaten Kampar agar lebih mempererat silaturrahim antara pengurus dan anggota dan juga dari Kecamatan DWP se-Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Penasehat DWP Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada pelaksana yang menyelenggarakan kegiatan hari ini dengan sangat baik.

“Dengan kegiatan ini kita mampu saling membantu dan berkoordinasi dalam mendukung kegiatan DWP, karena tanpa dukungan dari seluruh stakeholder tidak dapat berjalan dengan baik sehingga bisa mewujudkan kabupaten kampar yang lebih baik”.  ujar Yusi

Yusi berharap kedepannya kita mampu bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan apa yang telah kita rencanakan kedepannya, sehingga program DWP dapan berjalan dengan baik.

Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Maizatul Akmar Azwan menyatakan kegiatan ini merupakan pertemuan rutin bulanan DWP Kabupaten Kampar sangat penting dalam menyegarkan dan mempererat silaturrahmi, dengan demikian akan memberikan kemudahan dalam menjalankan koordinasi terhadap berbagai program kerja”. kata Maizatul.

 

Ia berharap seluruh pengurus DWP OPD dan kecamatan untuk dapat mengaktifkan kegiatan di OPD ataupun di kecamatan masing-masing dan terus dapat memberikan sumbangsih dan dukungan terhadap program pemerintah khususnya terkait dengan program yang berkaitan dengan kemajuan perempuan”. pintanya.

Selanjutnya di akhir acara ditutup dengan pemberian tausyah islami yang di sampikan oleh Ustad Irfan Muhammah Ali Lc. (rls/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular