HomeBERITAJadi Narasumber Pada Podcast Kominfo Riau, Yusri: Kampar Siap Sukseskan Event TDM...

Jadi Narasumber Pada Podcast Kominfo Riau, Yusri: Kampar Siap Sukseskan Event TDM 2022

Menitzone.com, Pekanbaru ][ Bertempat di dinas komunikasi informatika provinsi Riau, Rabu (10/11/2022), Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menjadi narasumber pada Podcast yang di adakan oleh diskominfo provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kampar di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kampar Zulia Dharma dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S.STP.

Pembahasan yang dibincangkan pada podcase tersebut adalah tentang Event Tour De Muara Takus yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 12 November 2022.

Sekda Kampar Drs. H. Yusri menyampaikan menjelang H-2 Event Tour De Muara Takus kita telah melakukan berbagai kesiapan terhadap kesuksesan dan kelancaran Event yang diikuti lebih dari 20 provinsi di Indonesia serta peserta dari luar negeri yakni Malaysia. Tentunya kita telah melakukan persiapan – persiapan untuk mensukseskan Event ini.

“Untuk rutenya sendiri dimulai start dari Mapolda Riau dan Finis di Candi Muara Takus, akan ada empat Pit Stop nantinya, yang pertama di Istana Kesultan Kampa, Pit Stop kedua di Balai Bupati Kampar, Pit Stop Ketiga di Dermaga Batu Besurat dan Pit Stop Keempat di Candi Muara Takus”. Ujar Yusri.

Yusri juga menyampaikan pada setiap titik Pit Stop pemkab Kampar telah mempersiapkan dengan penyambutan yang terdiri dari seni budaya setempat serta kuliner khas Kampar, begitu juga dengan penyambutan di perbatasan Pekanbaru Bangkinang.

Yusri berharap melalui Event Tour de Muara Takus ini menjadikan Kampar lebih di kenal akan adat, budaya, wisata dan kulinernya oleh masyarakat luar dan akhirnya berdampak akan pertumbuhan dan kemajuan ekonomi masyarakat Kabupaten Kampar.

Terakhir Yusri  berharap pada hari puncak Event Tour de Muara Takus nantinya dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada hal yang tidak kita inginkan.(rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular