HomeBERITAIni Hasil Audensi GERPAS Bersama Badan Relawan Prabowo Subianto

Ini Hasil Audensi GERPAS Bersama Badan Relawan Prabowo Subianto

MenitZone, Jakarta ][ GERPAS (Gerakan Relawan Prabowo Subianto)  (GERPAS) mengadakan audensi dengan Badan Relawan Prabowo (BRP) di Gedung Prabu 1, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kamis 6 Juli 2023.


Gerakan Relawan H. Prabowo Subianto (GERPAS) berhasil mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Badan Kemenangan Prabowo. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Relawan Prabowo Laksda TNI (Pur) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi kepada para pengurus GERPAS. Audensi tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi dari GERPAS, di antaranya Ketum Sarjuli, Sekretaris Jenderal Rachman, dan Bendahara Umaroh dan Penasehat Adang Waluyo
Dalam acara penyerahan SK tersebut, Laksda TNI (Pur) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi memberikan ucapan selamat kepada GERPAS atas keberhasilannya dalam memperoleh SK tersebut. Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya agar GERPAS dapat terus berkembang dan mampu mengumpulkan dukungan yang lebih besar lagi untuk Prabowo.

Dalam audensi tersebut, para perwakilan GERPAS ketua Sarjuli menyampaikan bahwa GERPAS siap untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan BPN dalam mencapai visi Indonesia yang lebih baik. Ia menekankan bahwa stabilitas politik dan ekonomi harus menjadi prioritas utama agar dapat berjalan dengan lancar dan terarah. Sekjen Rachman menambahkan bahwa GERPAS juga siap untuk mendukung program-program BRP Ia berharap dapat terjalin sinergi yang baik antara GERPAS dan BRP untuk mencapai tujuan yang sama. Sementara itu, Bendahara Umaroh juga menyampaikan beberapa usulan terkait keuangan dan perbankan yang dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan ekonomi Indonesia. Ia berharap BRP dapat mendukung GERPAS dalam mengimplementasikan usulan tersebut.

Audensi antara GERPAS dan BRP (Badan Relawan Prabowo) ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara kedua pihak dan menciptakan kondisi yang lebih baik bagi Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Sarjuli, Sekretaris Jenderal RACHMAN, Bendahara Umaroh, dan Penasehat Adang Waluyo dari tim Gerpas. Turut hadir juga Laksda TNI (Pur) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi dan Iman Staf Kemenangan Prabowo. Selama pertemuan, terjadi penyerahan SK dari BADAN KEMENANGAN kepada Relawan H. Prabowo Presiden (GERPAS) yang diserahkan langsung oleh Laksda TNI (Pur) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi didampingi Iman Staf/Humas (BRP) Badan Relawan Prabowo. (red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular